logo
×

Kamis, 25 Februari 2021

Terungkap! Ini Identitas Mayat Wanita Terbungkus Plastik di Bogor

Terungkap! Ini Identitas Mayat Wanita Terbungkus Plastik di Bogor

DEMOKRASI.CO.ID - Identitas mayat wanita terbungkus plastik di Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor akhirnya terungkap. Korban bernama Diska Putri (18), siswi kelas III SMA asal Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Hal ini diungkap oleh pihak keluarga korban yang ditemui detikcom di ruang forensik RSUD Ciawi, Kamis (25/2/2021).

"Iya namanya itu, Diska Putri. Bapaknya namanya Sukardi, kita tinggal di Cibungbulang," kata Dian Firmansyah, perwakilan keluarga korban yang ditemui di RSUD Ciawi.

Diska merupakan anak pertama dari dua bersaudara yang merupakan anak dari Sukardi. Diska disebut masih berstatus sebagai pelajar kelas III SMA Negeri Cibungbulang.

Korban diketahui meninggalkan rumah sejak Rabu (24/2/2021) pagi dan berpamitan ke keluarganya untuk ke warnet untuk keperluan tugas sekolah. Namun, Diska tidak kembali sampai malam hari hingga akhirnya ditemukan tewas mengenaskan.

"Menurut informasi pihak keluarga, korban pergi meninggalkan rumah sejak Rabu (24/2/2021) pagi. Pamit untuk suatu keperluan, keluarga juga sudah menunggu semalaman. Karena kebetulan memang Putri ini diketahui jarang bepergian keluar rumah, apalagi sampai berjam-jam," kata Dian.

"Tentunya keluarga kaget ya, karena memang ngga biasa pergi dalam waktu lama. Sampai akhirnya korban tadi ditemukan di sekitar cilebut," tambah Dian.

Dian menyebut, Diska Putri merupakan anak dari salah satu anggota LSM yang berkecimpung dalam kegiatan sosial. Sukardi disebut aktif dalam organisasi yang fokus dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Kebetulan ayah korban ini memang anggota saya di IPSM. Ayahnya ini memang aktif di kegiatan sosial ya" kata Dian.(dtk)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: