logo
×

Selasa, 09 Februari 2021

Wagub DKI Keheranan Crazy Rich Helena Lim Bisa Dapat Vaksin Covid-19

Wagub DKI Keheranan Crazy Rich Helena Lim Bisa Dapat Vaksin Covid-19

DEMOKRASI.CO.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, akhirnya memberi respons terkait crazy rich Jakarta, Helena Lim, bisa yang mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

"Itu selebgram kan? Saya sudah minta dicek ulang kenapa yang bersangkutan bisa masuk?" ucap pria yang akrab disapa Ariza itu di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (9/2).

"Apa memang sengaja minta diundang sebagai figur untuk membantu mensosialisasikan atau mengkampanyekan atau ada faktor lain, saya belum tahu," sambungnya, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Helena Lim jadi sorotan publik usai mengunggah video melalui Insta Story, @helenalim899, saat menjalani vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Banyak yang mempertanyakan mengapa Helena bisa mendapat vaksin, padahal bukan tenaga kesehatan yang memang jadi prioritas program vaksinasi.

Helena dikenal sebagai pengusaha dan penyanyi. Dari pelbagai sumber yang dihimpun Redaksi, dia diketahui merupakan kolektor barang-barang mewah seperti tas dan jam tangan.

"Saya cek lagi, saya belum tahu. Kenapa dapat lebih awal karena prioritas kita semuanya itu untuk tenaga kesehatan lebih awal," pungkas Ariza. []

loading...