logo
×

Kamis, 04 Maret 2021

Penelusuran Demokrat, Acara GAMKI Yang Dihadiri Moeldoko, Jhoni Alen, Dan Nazaruddin Booking 140 Kamar The Hill Sibolangit

Penelusuran Demokrat, Acara GAMKI Yang Dihadiri Moeldoko, Jhoni Alen, Dan Nazaruddin Booking 140 Kamar The Hill Sibolangit

DEMOKRASI.CO.ID - Partai Demokrat mengendus ada acara pertemuan kelompok Gerakan Pengambilalihan Kekuasaan Partai Demokrat (GPK-PD) di Hotel The Hill di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara pada hari ini hingga Sabtu (6/3) mendatang.

Pertama kali kabar ini disampaikan oleh Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief yang membeberkan bahwa Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko akan bertemu dengan sejumlah kader Demokrat di hotel tersebut.

Demokrat, katanya, telah mengirim sejumlah tim ke lokasi untuk mencari tahu perihal pertemuan tersebut. Namun demikian, tim yang dikirim mendapat jawaban tak terduga dari pihak resepsionis. Di mana saat ditanya mengenai kegiatan Demokrat di hotel tersebut, resepsionis mengatakan tidak ada.

“Yang ada kegiatan GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) yang dilaksanakan selama 3 hari Kamis, Jumat, dan Sabtu,” katanya lewat akun Twitter pribadi, Kamis (4/3).

Hanya saja, sambung Andi Arief, tamu yang hadir mayoritas berasal dari Gerakan Pengambilalihan Kekuasaan Partai Demokrat (GPK-PD). Seperti Jhoni Allen, Nazaruddin, Marzuki Alie, Darmizal, Ahmad Yahya, Max Sopacua, dan Moeldoko.

Sementara itu, Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution membeberkan lebih rinci temuan mereka. Mulanya Syahrial menjelaskan bahwa The Hill Sibolangit merupakan hotel yang berada di perbatasan antara Kabupaten Deli Serdang dan Tanah Karo.

Dia kemudian menjelaskan bahwa untuk acara GAMKI yang mayoritas dihadiri kelompok GPK PD, sebanyak 140 kamar sudah dibooking hingga Sabtu (6/3).

“140 kamar di-booking sejak hari ini hingga Sabtu, 6 Maret 2021. Dibungkus acara GAMKI dengan daftar tamu a.l Jhoni Alen Marbun, Moeldoko, Nazarudin, Darmizal, dll,” ujarnya. (RMOL)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: