logo
×

Kamis, 27 Januari 2022

Ditangkap di Kebun Jagung, Debt Collector yang Seret Polisi di Jeneponto Bonyok!

Ditangkap di Kebun Jagung, Debt Collector yang Seret Polisi di Jeneponto Bonyok!

DEMOKRASI.CO.ID - Sempat kabur, oknum debt collector yang seret polisi akhirnya ditangkap. Wajahnya luka lebam. Polisi dan sejumlah warga sempat dibuat repot mengejarnya. Pria yang mengenakan kemeja kotak-kotak dan kopiah itu akhirnya berhasil ditemukan pada (27 Januari 2022).

Dia sempat lari ke kebun jagung milik warga, Mobilnya ditinggalkan di jalanan. saat ditemukan, sejumlah warga meluapkan emosinya.

Mobil minibus warna merah yang sempat pelaku bawa kabur kini diamankan di Polsek Kelara.

Dalam rekaman CCTV, terlihat sebuah mobil Honda Jazz merah berada di persimpangan jalan dekat Lapangan Passamaturukang, Jeneponto. Mobil itu milik seorang perempuan. Namun, dirampas pria yang diduga debt collector. Polisi yang baru saja selesai salat asar melihat kejadian itu. Dia menahan mobil dengan berdiri di depan mobil. Namun, pengemudi nekat melarikan kendaraan itu. Uji akhirnya memilih naik ke kap mobil.

Pengemudi terus melajukan mobil. Beberapa orang mengejar menggunakan sepeda motor. Pengemudi bukannya berhenti. Malah terus melaju. Akhirnya, Ipda Uji terjatuh di jalanan setelah dibawa sekitar satu kilometer.

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: