logo
×

Senin, 17 Januari 2022

Ke Jawa Barat, Jokowi Juga Tinjau Proyek Kereta Cepat

Ke Jawa Barat, Jokowi Juga Tinjau Proyek Kereta Cepat

DEMOKRASI.CO.ID - Presiden Joko Widodo pada Senin, 17 Januari 2022, bertolak menuju Provinsi Jawa Barat, dalam rangka kunjungan kerja. Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kepala Negara bersama rombongan terbatas lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekira pukul 08.00 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, sejumlah agenda telah dijadwalkan untuk Jokowi. Salah satunya yakni memberikan pengarahan pada Dies Natalis ke-67 Universitas Katolik Parahyangan (Unpar).

Setelah itu, Presiden Jokowi bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Pasar Sederhana, Kota Bandung. Pada kesempatan tersebut, Jokowi akan memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada para pedagang kaki lima dan warung.

Diakhiri Tinjau Kereta Cepat

Tunnel 2 Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung.


Mengakhiri rangkaian kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Barat, Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan terowongan 2 proyek pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB), yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Usai peninjauan, Presiden bersama rombongan akan langsung kembali ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Presiden kembali dengan menggunakan rangkaian kendaraan.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Barat adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono.

Kemudian hadir juga Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: