logo
×

Minggu, 23 Januari 2022

Ngaku pernah nikah 24 kali, Vicky Prasetyo justru beri pengakuan mengejutkan: Demi Allah...

Ngaku pernah nikah 24 kali, Vicky Prasetyo justru beri pengakuan mengejutkan: Demi Allah...

DEMOKRASI.CO.ID -  Vicky Prasetyo belakangan menjadi sorotan karena kisruh rumah tangganya. Pasalnya, Kalina Ocktaranny mengakui bahwa dirinya sudah berpisah dengan Vicky.

Tak hanya itu, ramai netizen yang meminta agar nama Vicky di-blacklist dari KUA lantaran pengakuannya yang sudah pernah menikah sebanyak 24 kali. Baru-baru ini, Vicky pun menegaskan tidak pernah menikah 24 kali. Menurut Vicky, ia hanya bercanda saat mengucapkan itu. 

"Itu juga lagi rame blacklist di KUA, enggak ada itu. Itu saya bercandaan sama Raffi Ahmad di Oke Bos," katanya dilansir dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Minggu, (23/1/22). 

Sayangnya, banyak orang yang tidak percaya kalau Vicky saat itu hanya bercanda. 

"Demi Allah, ya, aku muslim, itu bercandaan. Cuma orang jadi serius nyikapinnya. Terus sekarang kalau mau balikin lagi, 'Enggak itu bercandaan,' orang jadi gak percaya," katanya. 

Vicky menegaskan bahwa dirinya hanya pernah menikah sebanyak 4 kali. Satu di antaranya adalah pernikahan dengan Kalina Ocktaranny. 

Vicky mengaku digugat cerai Kalina

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)


Saat hadir di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Vicky Prasetyo mengaku bahwa dirinya diceraikan oleh Kalina lewat WA. Vicky sendiri bingung dengan aksi Kalina tersebut. Sepanjang pengetahuannya, hak untuk menalak ada pada pihak lelaki. 

"Diceraikan gue via WA. Karena menurut pandangan salah satu Ustaz, kata dia, perempuan bisa aja menceraikan si suaminya. Ada WA-nya, kayanya 3 hari yang lalu," katanya. 

Dalam kesempatan yang sama, Vicky Prasetyo juga mempertimbangkan kondisi mertuanya yang saat ini tengah sakit. Ia mengaku mengurungkan niatannya untuk berpisah dari Kalina demi mertua. 

"Mungkin gak ngelihat Kalina-nya, tapi gue ngelihat Ibunya. Sering telfonan, sampai nangis. 'Vik, andai kata kalian pisah pun jangan pernah tinggalin Ibu'," ujarnya. 

"Tadinya gue yang semangat membara-bara ingin menyampaikan perpisahan, tapi begitu komunikasi semakin mendalam sama Mama Een, ada rasa mengalah," katanya. 

Vicky bahkan bersedia untuk rujuk dan kembali berdamai dengan Kalina demi Ibu mertua. 

"Bismillahirohmanirrahim, demi atas nama Mama Een, nama Ibu, nama mertua yang sedang dalam kondisinya sedang sakit, Insyaallah yuk. Ayuk, kita awali lagi dengan baik," ujarnya. [hops]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: