logo
×

Senin, 31 Januari 2022

Pasang Baliho Bergambar Wajah Habib Rizieq, Warga: Kami Menjaga Banner Ini Sampai Titik Darah Penghabisan

Pasang Baliho Bergambar Wajah Habib Rizieq, Warga: Kami Menjaga Banner Ini Sampai Titik Darah Penghabisan

DEMOKRASI.CO.ID - Pengguna media sosial twitter dibikin geger dengan aksi warga yang mengaku bakal mempertahankan baliho bergambar wajah pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab usai video pendek itu diunggah akun @isu bogor. Sebutkan peristiwa ini terjadi di Pamekasan, Madura.

Dalam video itu terlihat seorang pria dengan tegas mengatakan, pihaknya bakal menjaga Baliho bertuliskan ‘Usut Tuntas KM 50’ dari jangkauan aparat. Kalimat yang tertulis di baliho itu merujuk pada penembakan enam laskar beberapa waktu lalu.

Perlu diketahui Baliho bergambar wajah Rizieq Shihab yang berseliweran di beberapa tempat memang kerap diturunkan aparat karena berbagai alasan.

“Insya Allah kami akan menjaga banner ini sampai titik darah penghabisan!” kata pria tersebut disambut pekik takbir dari masyarakat yang hadir dikutip Senin (31/1/2022).

Tidak hanya itu, dalam video itu juga tampak seorang pria lainnya menegaskan, pihaknya tetap setiap mengikuti Rizieq Shihab untuk melawan kemungkaran yang disebutnya banyak terjadi di Indonesia.

“Kami masyarakat Madura menyatakan sikap serta berkomitmen semata-mata karena izin Allah SWT,” tuturnya.

“Insya Allah kami masyarakat Madura tetap Istiqomah di bawah pemandu imam besar Habib Rizieq dalam melawan kemungkaran dan kezaliman,” katanya menambahkan. [wartaekonomi]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: