logo
×

Senin, 28 Februari 2022

Guntur Romli Minta Yaqut Tidak Pedulikan Orang-Orang Bodoh, Tifatul Sembiring: Kalau LKAAM, Cari Perkara Namanya!

Guntur Romli Minta Yaqut Tidak Pedulikan Orang-Orang Bodoh, Tifatul Sembiring: Kalau LKAAM, Cari Perkara Namanya!

DEMOKRASI.CO.ID -  Politikus PSI Guntur Romli belum lama ini melalui sebuah unggahan di akun media sosial instagram, memperlihatkan pesan penting ke Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas.

Dalam postingan tersebut, Guntur menggunggah dua foto berbeda yang dimana pada slide pertama menggambarkan larangan LKAAM Sumbar yang mengharamkan Menag Yaqut ke Minangkabau.

Kemudian pada slide kedua postingan Guntur Romli menunjukkan bantuan Menag ke Masjid yang rusak akibat gempa Pasaman.

Selain dari itu, Guntur tak pula memberikan caption yang bertuliskan, pesan ke Menag Yaqut dalam sebuah potongan ayat Al Quran (Qs Al – A’raf 199).

 “Buat Menteri Agama semoga selalu ingat pesan ini. Jadilah pemaaf dan suruhlah orang mengerjakan yang kebaikan serta jangan pedulikan orang-orang bodoh,” tulisnya.

Mengetahui hal tersebut, lantas Politikus PKS Tifatul Sembiring mempertanyakan maksud kata orang bodoh di dalam postingan Guntur.

Di mana hal tersebut disampaikan Tifatul Sembiring melalui sebuah cuitan di media sosial twitternya baru-baru ini. Dikutip dari Fajaronline. Senin, 28 Februari 2022.

Melalui cuitan tersebut, Tifatul Sembiring tampak menilai bahwa terkait hal yang disampaikan Guntur Romli bisa saja menjadi perkara jika ditujukan ke LKAMM.

 “Yang anda maksud orang2 bodoh itu siapa? Kalau LKAMM ini lembaga adat Minangkabau lho. Cari perkara itu namanya,”cuit Tifatul di akun Twitter pribadinya. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: