logo
×

Minggu, 13 Februari 2022

Jangankan Mbak Puan, Kucing aja Mau Deket dengan Mas Ganjar!

Jangankan Mbak Puan, Kucing aja Mau Deket dengan Mas Ganjar!

DEMOKRASI.CO.ID - Relawan Ganjar Pranowo Immanuel Ebenezer, angkat bicara soal ramainya isu duet antara Ganjar Pranowo dengan Puan Maharani untuk Pilpres 2024. 

Ia pun tak menyangkal namun juga tak membenarkan soal hal itu. Menurutnya, wacana itu sah-sah saja karena Ganjar kini dilirik oleh banyak pihak.

“Siapa sih yang nggak mau deket dengan Mas Ganjar? Jangankan Mbak Puan, kucing aja mau deket Mas Ganjar,” kata Immanuel, dalam acara Crosscheck di Medcom.id dengan tema ‘Lewat Taktik Curhat Puan Bisa Kejar Ganjar?’, Minggu 13 Februari 2022.

Namun, pria yang akrab dipanggil Noel itu pun menilai jika dalam kontestasi politik 2024 PDIP tidak bisa maju sendirian. Sehingga, PDIP pun harus berkoalisi untuk memenangkan Pilpres.

Ia pun mengambil contoh lawan Jokowi pada Pilpres 2019 lalu, yakni Partai Gerindra.

Saat itu Gerindra kalah ketika mencalonkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, meski mendapat dukungan dari beberapa partai lainnya.

“Artinya, ke depan itu nggak bisa satu partai untuk bisa mendominasi 2024 nanti, apalagi untuk memenangkan Pemilu 2024 khususnya Pilpres. Tetap harus basis politiknya harus koalisi, nggak bisa nggak,” pungkasnya.

Dilansir Terkini.id melalui Rakyat Merdeka, hal serupa juga diungkapkan oleh Pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI Hendri Satrio.

Ia memprediksi, PDIP bakal kalah jika mengusung pasangan Ganjar Pranowo-Puan Maharani dalam Pilpres 2024.

“Menurut hasil survei KedaiKOPI, kalau PDI Perjuangan maju sendiri ini kalah,” ujar Hensat, sapaan akrab Hendri. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: