logo
×

Senin, 07 Maret 2022

Singgung Keras Komunis, Habib Noval Assegaf: Mereka akan Masuk pada Setiap Pembahasan Agama dengan Niat Adu Domba!

Singgung Keras Komunis, Habib Noval Assegaf: Mereka akan Masuk pada Setiap Pembahasan Agama dengan Niat Adu Domba!

DEMOKRASI.CO.ID - Habib Noval Assegaf menyinggung keras keberadaan Komunis di Indonesia dengan mengatakan jika mereka akan memasuki pembahasan pada tiap agama dengan niat mengadu domba.

Pernyataan Habib Noval Assegaf itu ia tulis melalui sebuah cuitannya di akun media sosial Twitter, yang dilihat pada, Senin 7 Maret 2022.

Isi dari cuitan Habib Noval Assegaf menyebut jika para Komunis sengaja memasuki tiap agama untuk mnciptakan perpecahan.

“Komunis akan masuk pada setiap pembahasan agama dengan niat membuatb kisruh dan adu dombaagar terjadi perpecahan”, tulis Noval Assegaf.

Noval Assegaf pun meminta kepada setiap orang untuk tidak terpancing dengan komentar provokasi yang dilontarkan oleh para Komunis.

“Ingat setiap ada komen memprovokasi dalam urusan agama jangan terpancing dan sadarlah jika itu ulah Komunis”, tulisnya lagi.

Selain itu, dia pun mengatakan jika mereka para Komunis dan anteknya adalah musuh yang harus dihindari.

“Musuh kita saat ini Komunis dan anteknya”, tambahnya.

Lebih lanjut, Noval Assegaf juga meminta untuk tidak menyebut cebong ataupun kadrun karena menurutnya hanya orang-orang Komunis lah yang sering memakai istilah itu.

Selain itu, dia menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai keberadaan para Komunis dan jika mengetahui mereka komunis, maka dia mengatakan untuk menghindarinya.

“Hentikan sebut cebong, karena mereka yang suka menyebut kadrun hanya orang-orang komunis pembenci Islam. Jangan ikuti permainan mereka tapi waspadai mereka”, cuitnya. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.

Komentar Pembaca