logo
×

Kamis, 24 Maret 2022

Tantang Umat Islam, Pendeta Yusuf Manubulu: Tunjukkan Kelebihan Nabi Muhammad

Tantang Umat Islam, Pendeta Yusuf Manubulu: Tunjukkan Kelebihan Nabi Muhammad

DEMOKRASI.CO.ID - Beredar video, Pendeta Yusuf Manubulu menantang umat Islam untuk menunjukkan kelebihan Nabi Muhammad SAW maupun Alquran dan hadist.

Video Pendeta Yusuf Manubulu tantang umat Islam untuk menunjukkan kelebihan Nabi Muhammad itu awalnya diunggah kanal YouTube Bamtri Channel, seperti dilihat pada Kamis 24 Maret 2022.

Dalam video berjudul ‘Ketika Sioncop Reaction Mual44f Apa yang Terjadi’ itu, tampak Yusuf Manubulu meminta kepada umat Islam untuk menunjukkan kelebihan Rasulullah SAW.

“Coba tunjukkan dulu kelebihannya Muhammad itu apa, tunjukkan dululah yah,” ujar Pendeta Yusuf Manubulu.

Selain Nabi Muhammad, Yusuf juga menantang Muslim menunjukkan kelebihan hadist dan kitab suci Alquran.

“Alquran itu kelebihannya apa. Katanya kitab penyempurna, tapi perlu didukung hadist, kitab kuning, kitab gundul, fiqih,” tuturnya.

Ia pun meminta umat Islam menunjukkan kelebihan-kelebihan Alquran maupun fiqih itu secara rinci poin demi poin.

“Coba tunjukkan lah kelebihan-kelebihannya. Siapa tahu kalian bisa utarakan kelebihan fiqih itu ini, satu, dua, tiga, empat,” kata Yusuf.

Demikian halnya, kata Yusuf, dengan kelebihan hadist. Tak hanya itu, ia juga menantang umat Islam menunjukkan kelebihan Allah SWT.

“Kelebihan hadist itu, satu, dua, tiga, empat, lima. Kelebihan Allah SWT itu, satu, dua, tiga, empat, lima, ini loh. Mau percaya dengan Allah SWT? Ini loh kelebihan-kelebihannya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Pendeta Yusuf Manubulu pun menyebut kelebihan Tuhan Yesus dibandingkan Nabi umat Islam Muhammad SAW.

“Tunjukkan dulu kelebihannya apa, ini loh kelebihannya Muhammad. Kalau Tuhan Yesus itu jelas, dia tidak kawin. Dia manusia suci, manusia kudus,” ujarnya. [terkini]

Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News:
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.