logo
×

Senin, 11 April 2022

Anggota Brimob Polda Sultra Meninggal Saat Pengamanan Demo Mahasiswa di Kendari

Anggota Brimob Polda Sultra Meninggal Saat Pengamanan Demo Mahasiswa di Kendari

DEMOKRASI.CO.ID - Kabar duka datang dari Institusi Kepolisian dalam peristiwa aksi demonstrasi mahasiswa yang berlangsung di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (11/54/2022).

Seorang anggota Polisi berpangkat Inspektur Dua (Ipda) dari kesatuan Brimob Polda Sultra dikabarkan meninggal duni saat bertugas melakukan pengamanan aksi unjuk rasa mahasiswa.

Kabar itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan. Korban merupakan seorang perwira muda yang menjabat sebagai PS Kanit II Subden II Dengegana.

“Iya benar, namanya Ipda Imam angota Brimob Polda Sultra,” ujar Ferry.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnyaPersonel Brimob tersesbut. Awalnya Ipda Imam hanya menjalankan tugas mengamankan aksi unjuk rasa pada saat terjadi kericuhan.

“Ipda Imam sempat dilarikan ke Rumah Sakti Bhayangkara Kendari untuk mendapat perawatan medis. Terus pukul 17.30 Wita, kita dapat kabar meninggal dunia,” ungkap Ferry.

Hingga berita ini ditayangkan, metrokendari.id masih mencari tahu dan mengkonfrimasi pihak Kepolisia terkait meninggalnya seorang Personel Brimob Polda Sultra. [metrokendari]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.

Komentar Pembaca