logo
×

Selasa, 12 April 2022

Posting Foto Ade Armando Tanpa Celana, Mustofa Nahrawardaya: Ya Allah Azab-Mu Keras

Posting Foto Ade Armando Tanpa Celana, Mustofa Nahrawardaya: Ya Allah Azab-Mu Keras

DEMOKRASI.CO.ID - Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya memosting foto pegiat media.sosial Ade Armando yang tampak tak mengenakan celana usai dikeroyok massa demonstran aksi nasional 114.

Foto Ade Armando tanpa memakai celana itu diunggah Mustofa Nahrawardaya lewat cuitannyan di Twitter miliknya yang baru, seperti dilihat pada Senin 11 April 2022.

Dalam unggahannya, Mustofa awalnya menanggapi sebuah link artikel pemberitaan soal peristiwa Ade Armando babak belur dan ditelanjangi oleh massa demonstran di Gedung DPR RI.

Terkait pemberitaan itu, Mustofa pun lantas mengaku heran mengapa Ade muncul di lokasi aksi demonstrasi tersebut.

“Ade Armando ditelanjangi dan disiksa hingga babak belur. Ngapain juga dia nongol di tempat demo?,” cuit Mustofa Nahra, sembari menyertakan tagar ‘GakSabar2024’.

Pada kicauan selanjutnya, Mustofa pun membagikan foto terkait kondisi Ade Armando usai dikeroyok massa pendemo.

Dilihat dari foto itu, tampak dosen ilmu komunikasi UI itu tengah diamankan oleh aparat Kepolisian dari amukan para demonstran. Ade Armando pun terlihat tak memakai celana.

Menanggapi foto tersebut, Mustofa Nahra pun menyebut peristiwa pengeroyokan yang dialami dosen Host Cokro TV itu merupakan azab dari Allah SWT.

“Ya Allah. Azab-Mu keras!,” kata Mustofa Nahrawardaya.

Lebih lanjut, Mustofa juga membagikan sebuah video yang memperlihatkan Ade tengah dilarikan aparat untuk diamankan dari amukan massa.

Mustofa Nahrawardaya pun berharap, Ade Armando yang sudah dalam kondisi babak belur dan tanpa celana itu tak lagi dihajar massa pendemo.

“Innalillahi. Mohon tidak diapa-apain lagi. Cukuplah!,” ujarnya. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.

Komentar Pembaca