logo
×

Senin, 11 April 2022

Posting Foto Ade Armando Terbaring di Ranjang RS, Netizen: Tunai Sudah Janji BuzzerRp

Posting Foto Ade Armando Terbaring di Ranjang RS, Netizen: Tunai Sudah Janji BuzzerRp

DEMOKRASI.CO.ID - Seorang netizen di media sosial memosting foto yang memperlihatkan Dosen Ilmu Komunikasi UI, Ade Armando tengah terbaring di ranjang rumah sakit atau RS usai dianiaya massa demonstran.

Adapun netizen yang memosting foto Ade Armando tengah terbaring di ranjang RS usai dikeroyok massa demonstran itu yakni pengguna Twitter Ravispa_STB, seperti dilihat pada Senin 11 April 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyindir kondisi Ade Armando itu dengan menyinggung soal janji Buzzer Rupiah atau BuzzerRp.

“Tunai Sudah Janji BuzzerRp,” cuit netizen Ravispa_STB.

Dilihat dari foto tersebut, tampak Ade Armando terbaring di ranjang RS dengan mengenakan alat bantuan pernapasan.

Wajah pegiat media sosial tersebut juga terlihat memar usai dihajar massa demonstran dalam aksi nasional terkait wacana Presiden Jokowi tiga periode.

Selain memosting foto Ade Armando tengah terbaring di RS itu, sang netizen juga membagikan video Ade saat dihajar massa pendemo.

Pada tayangan video itu, tampak Ade dikerumuni sejumlah demonstran. Host Cokro TV itu pun terlihat tengah terkapar di jalanan dan ditendangi oleh massa.

“Ade Armando. Ade Armando,” ujar salah seorang massa aksi yang mengerumuni Ade Armando itu.

Adapun dalam narasi unggahan videonya itu, netizen Ravispa_STB menyebut Ade Armando telah menjadi tumbal wacana tiga periode itu.

“Moment Ade Armando Terkapar Tumbal 3 Periode,” ujarnya. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.

Komentar Pembaca