logo
×

Senin, 13 Juni 2022

Berhasil Kalahkan Winson Reynaldi di Ring Tinju, El Rumi Dihadiahi Kaos Pemuda Pancasila, Netizen: Cari Panggung?

Berhasil Kalahkan Winson Reynaldi di Ring Tinju, El Rumi Dihadiahi Kaos Pemuda Pancasila, Netizen: Cari Panggung?

DEMOKRASI.CO.ID - Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi berhasil mengalahkan Winson Reynaldi dalam acara Holywings Sport Show 2 pada Minggu (12/6). Sementara, Nikita Mirzani menang atas pertarungan melawan Dinar Candy.

Berlangsung dalam 3 ronde, El Rumi menang poin melawan Winson Reynaldi. Dalam acara pertandingan itu, Ahmad Dhani, kakaknya Al Ghazali dan adiknya Dul Jaelani turut hadir untuk memberikan semangat kepada mantan kekasih Marsha Aruan.

Ketika El Rumi berhasil menang dari Winson Reyanaldi, Al dan Ahmad Dhani langsung menghampiri dan memeluknya. Kemenangan El Rumi juga disambut oleh Perwalian dari Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) yang hadir mendukung El Rumi.

El Rumi (Foto: TikTok/@hollywingsboxing)


Dilansir dari akun TikTok @hollywingsboxing, El Rumi langsung dihadiahi baju PP. Seperti diketahui, Winson sebelumnya sempat berseteru dengan PP karena memakai baju ormasnya tanpa seizin dari organisasi saat konferensi pers menjelang adu tinju dengan El Rumi.

Terkait dengan pakaian yang digunakan saat jumpa pers, Ormas PP menilai Winson Reynaldi menghina PP karena mengenakan seragam untuk guyonan. Tak lama dari kejadian tersebut, Winson membagikan video permintaan maaf kepada PP atas perbuatannya.

El Rumi (Foto: TikTok/@hollywingsboxing)


Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menuding PP tengah pansos atau mencari panggung dengan memberikan baju untuk El Rumi.

"PP cari panggung," tulis akun @stevenandrea****

"Malah dikasih panggung si PP," ungkap akun @mgwng****

"Cari-cari kesempatan PP coba tadi kalah nggak ada kelihatan itu PP," kata akun @kimsa****

"Hahaha ngakak ormas ikut-ikutan," lanjut akun @tuktuproduc**** [era]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: