logo
×

Senin, 13 Juni 2022

Di Depan Audy Item, Iko Uwais Diduga Hajar Korban sampai Memar di Wajah hingga Punggung

Di Depan Audy Item, Iko Uwais Diduga Hajar Korban sampai Memar di Wajah hingga Punggung

DEMOKRASI.CO.ID - Aktor laga Indonesia Iko Uwais diduga terlibat kasus penganiayaan terhadap korban bernama Rudi. Polisi menyebut aksi pemukulan itu dilakukan Iko di depan Audy Item, sang istri.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombespol Endra Zulpan mengungkapkan kronologis kejadian tersebut.

Mulanya korban bernama Rudi bersama sang istri melintas di depan rumah milik Iko. Sang aktor kemudian memanggil korban dengan cara menepuk tangan.

Rudi dan istri lantas menghampiri Iko Uwais yang tengah bersama Audy Item dan rekannya. "Iko Uwais sedang bersama temannya Firman dan istrinya Audy," ujar Zulpan kepada awak media, Senin (13/6).

Dari sana terjadi adu mulut antara Iko dan Rudi. Tak berselang lama terjadi aksi pemukulan kepada Rudi yang diduga dilakukan oleh Iko bersama Firman. “Mereka cek-cok, lalu Iko dan Firman diduga memukul korban," kata Zulpan.

Korban yang mengalami luka-luka kemudian mengadukan perkara tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Aditira juga telah membenarkan adanya pelaporan tersebut.

“Betul (Iko Uwais terlibat dugaan penganiayaan), laporannya sudah kami terima kemarin. Terkait penganiayaan,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan yang tercantum dalam laporan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya, korban mengalami luka memar di bagian punggung, lengan kanan, dan juga wajah.

Sampai saat ini, awak media belum menerima klarifikasi dari pihak Iko Uwais. Polisi akan segera melakukan pemeriksaan terhadap suami Audy Item itu beserta pihak-pihak terkait. “Ini sudah kami proses pemanggilan untuk klarifikasi,” kata Ivan. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: