logo
×

Minggu, 12 Juni 2022

Pasang Foto Terakhir Dan Sematkan Unggahan Menyentuh, Ridwan Kamil Ungkap Jasad Eril Tiba Di Indonesia Sore Nanti

Pasang Foto Terakhir Dan Sematkan Unggahan Menyentuh, Ridwan Kamil Ungkap Jasad Eril Tiba Di Indonesia Sore Nanti

DEMOKRASI.CO.ID - Gubernur Jawa Barat tak henti-hentinya memanjatkan doa atas kepergian anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang dinyatakan hilang terseret arus sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Hingga kemudian, jasad Eril akhirnya bisa ditemukan dua pekan setelahnya, tepatnya pada Rabu (8/6/2022) lalu. Tak lama usai dipastikan itu adalah jasad Eril, almarhum hari ini, Minggu (12/6/2022) tengah dalam perjalanan pulang ke Tanah Air.

Hal itu diungkapkan Ridwan Kamil dalam unggahannya di media sosial Instagram.

Sembari memasang foto Eril yang disebut kang Emil---sapaan akrab Ridwan Kamil---ia mengungkapkan dalam perjalanan pulang ke Indonesia membawa jasad sang putra.

Pesan dan doa menyentuh pun diungkapkan kang Emil.

Dalam unggahannya, ia menulis:

"Filosofi Hidup Eril: berjuta doa akan dipanjatkan dari berjuta kebaikan yang ditaburkan," tulis kang Emil di akun Instagramnya sebagaimana dipantau Suara.com, Minggu pagi.

"Dan ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi," katanya merujuk unggahan foto Eril di akun Instagram kang Emil.

Kang Emil juga mengungkapkan, ia tengah bersama jenazah Eril yang insyaAllah akan tiba pukul 16.00 WIB atau pada Minggu sore nanti di Bandara Soekarno Hatta untuk kemudian akan langsung berangkat ke Bandung.

"Jika ingin takziah dipersilakan jika berkenan antara jam 22.00 Minggu malam sampai dengan jam 08.00 Senin pagi di Gedung Pakuan," tulis kang Emil.

Kemudian, pada Senin (13/6/2022), pukul 09.00 WIB, almarhum akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran Kabupaten Bandung.

"Doakan, InsyaAllah lancar semua urusan perjalanan pulang ini. Aamiin," imbuh kang Emil. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: