logo
×

Jumat, 17 Juni 2022

Truk Cold Diesel Tabrak SPBU di Rest Area Tol Lampung KM 20 hingga Terbakar

Truk Cold Diesel Tabrak SPBU di Rest Area Tol Lampung KM 20 hingga Terbakar

DEMOKRASI.CO.ID - Sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di rest area kilometer 20 B Jalan Tol Trans Sumatera, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, terbakar akibat ditabrak truk yang melaju kencang. Usai menabrak dispenser SPBU, truk langsung kabur ke arah Pelabuhan Bakauheni.

"Kendaraan Colt Diesel yang plat kendaraannya sedang kami lakukan penyelidikan, melaju dengan kecepatan tinggi. Kondisi jalan yang licin akibat diguyur hujan, membuat kendaraan tergelincir dan menghantam dari SPBU tersebut sehingga terjadi kerusakan akibat kecelakaan itu," kata Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra, Jumat (17/6/2022).

Petugas SPBU sempat melakukan pengejaran, namun pelaku berhasil kabur ke arah Pelabuhan Bakauheni. "Diperkirakan untuk kerugian material mencapai Rp200 juta," ungkap AKP Jonnifer.

Polisi masih melakukan pengejaran terhadap truk tersebut dari rekaman CCTV milik SPBU. Api berhasil dipadamkan oleh pegawai SPBU dengan menggunakan alat pemadam api ringan (Apar) yang ada di lokasi. Beruntung peristiwa tersebut tidak sampai memakan korban jiwa. [tvonenews]

Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News:
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.