logo
×

Jumat, 17 Juni 2022

Video Viral Lelaki Ini Bak Ksatria Kasih Sekuntum Bunga ke Cewek yang Baru Ijab Kabul dengan Suaminya

Video Viral Lelaki Ini Bak Ksatria Kasih Sekuntum Bunga ke Cewek yang Baru Ijab Kabul dengan Suaminya

DEMOKRASI.CO.ID - Seorang anak menjadi pusat perhatian warganet setelah videonya mendadak viral di media-media sosial. Publik menyebut anak itu berjiwa ksatria dan pemberani.

Seperti dilihat di akun Instagram @jakarta.keras, Jumat (17/6/2022), seorang anak terekam menghadiri resepsi pernikahan seseorang.

Biasanya, tetamu undangan membawa amplop berisi uang atau kado untuk kedua mempelai sebagai tanda selamat menjalani hidup baru.

Tapi ini tersebut berbeda dari yang lain. Dia justru membawa sekuntum bunga dan mempersembahkannya kepada mempelai perempuan.

Tidak main-main, dia langsung naik ke panggung, dan meniru sikap ksatria Eropa saat memberikan bunga kepada pujaan hati.

Tampak dalam video, pengantin wanita sedang duduk bersama suaminya di pelaminan sembari bermain ponsel.

Tiba-tiba seorang bocah laki-laki berkaus hitam putih mendatangi sang pengantin ke pelaminan sembari menyembunyikan tangan kanannya di belakang tubuhnya.

Kemudian, mempelai wanita itu langsung menoleh ke arah bocah tersebut yang secara mendadak membungkuk sembaru memberikan satu kuntum bunga berwarna kuning. 

Setelah bunga tersebut diterima oleh pengantin wanita, bocah itu tak lantas turun dari pelaminan. Dirinya justru memperagakan gerakan seorang ksatria dengan membungkuk dan meletakkan tangan kanannya di dada, sedangkan tangan kirinya di punggungnya. 

Melihat aksinya itu, pengantin wanita tersebut pun merasa gemas sehingga dengn sangat peln sang pengantin memukulkan bunga tersebut di kepala bocah lelaki itu sembari tersenyum.




Sementara sang suami sepertinya tak melakukan apa pun dan tetap duduk santai di samping istrinya yang mendapatkan bunga.

“Sat set sat set” tulis akun Instagram @jakarta.keras sebagai keterangan video.

Baru diunggah satu jam yang lalu, tetapi video ini sudah mendapatkan 59,3 ribu suka, dan juga memperoleh 1,235 komentar. 

Video ini pun menarik perhatian warganet yang turut menonton. Dengan durasi yang sangat singkat, banyak pengguna Instagram yang memberikan pujian atas keberanian bocah laki-laki tersebut.

“Tampan dan pemberani,” puji warganet.

Banyak yang memberikan pujian pada keberanian bocah laki-laki ini, terlebih karena diketahui bahwa dirinya mempunyai down syndrome. Tindakannya yang berani dan tetap sopan ini justru mendapatkan dukungan. [suara]
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News:
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.