logo
×

Senin, 27 Juni 2022

Viral! Aksi Tak Terpuji Wanita Muda Joget TikTok Naik Meja di Tengah Kerumunan Cafe

Viral! Aksi Tak Terpuji Wanita Muda Joget TikTok Naik Meja di Tengah Kerumunan Cafe

DEMOKRASI.CO.ID - Viral sebuah video aksi wanita muda joget TikTok, dengan asyik menari di atas meja dengan jadi pusat tontonan orang-orang di kerumunan cafe tersebut, hingga viral beredar luas di jagat media sosial, Senin (27/6/2022)

Aksi tak terpuji wanita muda joget TikTok itu diunggah oleh akun Instagram @lagi.viral pada 27 Juni 2022. Seolah tak malu, mengenakan dress warna putih sambil naik ke meja makan, ia mulai menari dengan latar musik sambil menggoyangkan pinggung dan bokongnya di tengah kerumunan sebuah cafe, Sontak membuatnya jadi tontonan semua orang. 


Terlihat suasana cafe yang penuh pengunjung tersebut, beberapa yang menonton terlihat menikmati aksi wanita joget TikTok tersebut, diketahui lokasi video viral itu di Hanggar Talasapang Food Court.

Atas unggahan video yang telah beredar viral di media sosial Instagram, Sontak memicu reaksi netizen yang turut mengomentari kejadian tersebut.

Beberapa netizen aksi tak terpuji wanita yang joget di tengah kerumunan dan naik ke meja itu hanya untuk mencari perhatian dan ingin viral.

"Demi viral buset dah,"tulis netizen

"Bukan nyalinya yang luar biasa, tapi ga punya malu nya yang luwar biasaaa,"tulis netizen

"Nyalinya luar biasa tp kemunduran dr tata krama dan hilang norma kesopanan,hanya demi konten rela begitu,gk wah sih liatnya malah miris,"

"Yg jelas org putus urat malu nya dan gak punya iman, klo punya iman dan berilmu gak begini kelakuan nyaa? ??,"tulis netizen

Hingga kini video viral di akun TikTok @nmedian24 tersebut telah ditonton sebanyak 2,7 juta kali, dan menuai dua ribu lebih komentar perdebatan pro dan kontra. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: