logo
×

Selasa, 21 Juni 2022

Viral Video Tampak Presiden Jokowi Seolah-olah Sedang Disidang oleh Megawati

Viral Video Tampak Presiden Jokowi Seolah-olah Sedang Disidang oleh Megawati

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua DPR RI Puan Maharani membagikan sebuah video yang direkamnya sebelum acara pembukaan di acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-2 di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6). Dalam video tersebut, tampak Presiden Joko Widodo atau Jokowi seolah-olah sedang disidang oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Video berdurasi 22 detik itu diunggah Puan melalui akun Instagramnya @puanmahariniri sekitar pukul 13.30 WIB. Sembari merekam, Puan memperlihatkan wajahnya yang berdampingan dengan putra Megawati, Prananda Prabowo.

"Pagi ini lagi persiapan mau pembukaan rakernas sama mas Manan," kata Puan, Selasa (21/6).

Setelah itu, Puan memindahkan arah kamera ponselnya ke wajah sang ibu, Megawati yang tengah duduk di ruangan yang sama. Sembari menopangkan kedua tangannya ke meja, Megawati terlihat tengah berbicara dengan Jokowi yang berada di depannya.

Jokowi terlihat tengah duduk di sebuah kursi.

Setelah memperlihatkan Megawati dan Jokowi, Puan lantas menyebut pihak yang hadir lainnya yakni Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondo Kambey, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

"Terus ada ibu lagi serius ngobrol sama presiden yang lainnya ada bendahara mas Pram sama Ka BIN," ucapnya.

Sementara itu, sempat beredar video lainnya yang memperlihatkan situasi pertemuan di ruangan Megawati tersebut. Nampaknya video lainnya itu berasal dari kamera ponsel Pramono Anung.

Terlihat Jokowi seperti tengah disidang oleh Megawati dan disaksikan oleh keluarga besar PDIP. [populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: