logo
×

Selasa, 19 Juli 2022

Belasan Kios Di Terminal Bekasi Ludes Terbakar, Diduga Akibat Selang Gas yang Bocor

Belasan Kios Di Terminal Bekasi Ludes Terbakar, Diduga Akibat Selang Gas yang Bocor

DEMOKRASI.CO.ID - Belasan kios yang berada di terminal induk Kota Bekasi, Selasa (19/07/2022) ludes terbakar dilalap si jago merah. Kebakaran yang menghanguskan 16 kios itu diduga akibat selang gas yang bocor dari salah satu rumah makan.

Kobaran api dari salah satu kios, langsung menyambar dengan cepat ke kios lain yang berada disebelahnya. Api dengan cepat membakar belasan kios itu disebabkan  terbuat dari bahan yang mudah terbakar.

Melihat api yang cepat membesar, sejumlah pedagang yang panik langsung mengevakuasi barang dagangannya agar tidak ikut terbakar. "kios saya disebelah sana ikut terbakar, api berawal dari warung masakan yang ada ditengah, katanya ada kebocoran gas". Ujar Hotland pemilik kios tiket yang turut terbakar.

Petugas pemadam kebakaran yang datang kesulitan untuk memedamkan api, hal itu disebabkan saat kebakaran terjadi listrik di dalam kios yang terbakar masih menyala. Untuk membantu proses pemadaman, Dinas Damkar Kota Bekasi menerjunkan 8 unit mobil pemadam kebakaran.

"Dugaan sementara penyebab kebakaran dari kompor gas. dari 32 ruko ada 16 kios yang terbakar. Kesulitan karena ada listrik, dan listrik masih menyala. Kami segera koordinasi agar dimatikan." Terang Nasrudin, petugas pemadam kebakaran Kota Bekasi.

Akibat kebakaran dilaporkan ada seorang korban yang menderita luka bakar ringan, dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. Kebakaran juga menyebabkan korban menderita kerugian. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: