logo
×

Selasa, 19 Juli 2022

Viral Pria Berbuat Mesum di Toilet Masjid Digrebek Warga

Viral Pria Berbuat Mesum di Toilet Masjid Digrebek Warga

DEMOKRASI.CO.ID - Beredar sebuah video di media sosial tampak pria berbuat mesum di toilet masjid digrebek warga, pelaku berusaha mengelak dengan gestur ingin kabur, kini menjadi sorotan hingga viral.

Pasangan bukan muhrim memasuki daerah toilet masjid, pria berbuat mesum di toilet masjid digrebek warga dari kecurigaan warga yang melapor kejadian tersebut.

"Berbuat Mesum di Toilet Masjid, Oknum Kepala Sekolah, Sekolah Dasar di Grebek Warga di Wonosobo,"tulis cuitan video unggahan akun Twitter @Mei2Namaku yang dikutip tvonenews.com pada selasa (19/7/2022).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan warga mendatangi kawasan toilet masjid, dimana tertulis di temboknya untuk toilet putri atau wanita.

Tampak warga yang mendatangi toilet itu mengetuk-ketuk pintu toilet masjid agar orang yang berada di dalam yang diduga pasangan hendak berbuat tak senonoh agar segera keluar.

Berawal dari kecurigaan warga yang hendak melaksanakan shalat ashar di Masjid tersebut, Namun melihat dua orang yang bukan muhrim masuk ke dalam sebuah toilet secara bersamaan yaitu 1 laki-laki dan 1 perempuan.

Setelah ditunggu hingga setengah jam lebih kedua pasangan itu tidak kunjung keluar dari salah satu toilet masjid tersebut.

Hingga kemudian warga melaporkan kejadian tersebut dan warga mengambil tindakan dengan mendatangi toilet tersebut.

Setelah mengetuk cukup lama hinggaa akhirnya pria yang berada di dalam tolet itu membuka pintu dan keluar, sementara pasangannya memilih tetap di dalam toilet dan merasa kaget tampak pria itu seolah mencari-cari alasan. 

Dengan berusaha pergi dan kabur, Namun dihalangi oleh warga yang menggrebek karena aksi tak senonoh dilakukan di toilet masjid. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap kedua pasangan diduga mesum tersebut, ternyata belakangan ini diketahui salah satu pasangan tersebut adalah Kepala Sekolah SD Gemblengan Kec.Garung,"tulis keterangan akun Twitter @Mei2Namaku

Oknum kepala sekolah menjadi pelaku dugaan aksi tak senonoh di toilet masjid tinggal di Panempelan.

Peristiwa itu terjadi di toilet masjid di Desa Krasak, Mojotengah, Wonosobo, Jawa Tengah pada rabu sore (13/7/2022). Namun hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait akan kelanjutan aksi tak senonoh dari oknum kepala sekolah tersebut. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: