logo
×

Minggu, 24 Juli 2022

Besok, Kapolda Jateng-Pangdam Diponegoro Terangkan Penembakan Istri TNI

Besok, Kapolda Jateng-Pangdam Diponegoro Terangkan Penembakan Istri TNI
DEMOKRASI.CO.ID - Kasus penembakan istri anggota TNI, Kopda Muslimin, RW (34), hingga kini masih didalami oleh TNI dan Polri. Polda Jawa Tengah (Jateng) rencananya bakal menggelar konferensi pers terkait kasus tersebut pada Senin (25/7/2022) besok.

Dilansir dari detikJateng, jumpa pers kasus itu akan diadakan di Mapolda Jawa Tengah. Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono akan memimpin konferensi pers tersebut.

"Kapolda Jateng dan Pangdam IV/Diponegoro akan memimpin dan menggelar konferensi pers tentang ungkap tuntas kasus penembakan istri anggota TNI," kata Iqbal, Minggu (24/7/2022).

Dia menjelaskan, sebanyak 5 pelaku sudah ditangkap terkait kasus tersebut. Kelimanya merupakan kelompok eksekutor yang terekam CCTV di sekitar lokasi kejadian yakni di Jalan Cemara 3, Banyumanik, Semarang.

Sebagai informasi, RW ditembak pada Senin (18/7) di depan rumahnya sewaktu pulang menjemput anaknya. Korban terkena dua tembakan di perut.

Sementara itu, Kopda Muslimin pasca insiden itu hilang dan hingga sampai saat ini masih diburu oleh TNI. Panglima TNI Jenderal Andika menduga ada keterlibatan Kopda Muslimin dalam kejadian itu. "Hanya sekarang kan suami korban ini at large atau lari dan ini sedang kita cari. Tapi kita tak akan berhenti. Kita sudah memiliki saksi-saksi," jelas Andika. [detik] 
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: