logo
×

Minggu, 24 Juli 2022

Jelang Acara Peresmian JIS, Warga Mulai Berdatangan

Jelang Acara Peresmian JIS, Warga Mulai Berdatangan

DEMOKRASI.CO.ID - Pemprov DKI Jakarta segera meresmikan Jakarta International Stadion (JIS) serta menggelar pertandingan persahabatan antara Persija serta Chonburi FC sore hari nanti. Penonton mulai berdatangan ke Stadium JIS. Seperti apa suasananya?

Pantauan detikcom di Area Ramp Barat JIS, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (24/7/2022), pengunjung sudah diizinkan memasuki tribun penonton. Mereka yang datang terdiri dari muda-mudi, anak kecil hingga dewasa.

Selain penonton acara launching JIS, tampak pula supporter Persija, the Jakmania mulai berdatangan. Mereka tampak membawa atribut suporter bola dan menyempatkan diri berfoto di depan stadion.

Warga DKI Jakarta mulai berdatangan di acara peresmian Jakarta Intertational Stadium (JIS).

Warga DKI Jakarta mulai berdatangan di acara peresmian Jakarta Intertational Stadium (JIS). Foto: Tiara Aliya/detikcom

Petugas terlebih dahulu memeriksa penonton yang ingin memasuki kawasan JIS. Penonton diwajibkan memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan COVID-19 selama di lokasi.

Ratusan aparat Satpol PP disebar di seluruh area stadion. Mereka mengarahkan penonton memasuki kawasan secara tertib.

Di tengah lapangan telah berdiri panggung besar. Nantinya, sejumlah musisi tanah air bakal memeriahkan acara peluncuran JIS, mulai dari Band Dewa hingga Setia Band.

Sejumlah area di lantai 3 JIS, tepatnya di sekitar kawasan VVIP sudah disterilkan. Tidak boleh ada orang berlalu-lalang di sekitar area tersebut.

Sejumlah tamu VVIP dijadwalkan hadir dalam peluncuran JIS hari ini. Mereka yang hadir terdiri dari Kepala Daerah hingga petinggi partai politik.

"Kami undang para kepala daerah di Indonesia dan petinggi partai politik. Tapi untuk konfirmasi kehadirannya, kami belum dapat list pastinya," ujar salah seorang panitia peluncuran JIS di lokasi, Minggu (24/7/2022). [detik] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: