logo
×

Minggu, 31 Juli 2022

Istri Laksda (Purn) Herry Setianegara Juga Meninggal Usai Dirawat Intensif

Istri Laksda (Purn) Herry Setianegara Juga Meninggal Usai Dirawat Intensif

DEMOKRASI.CO.ID - Roro Ken Respati, istri dari Laksda (Purn) Herry Setianegara, akhirnya juga meninggal dunia usai mendapat perawatan intensif. Ken Respati juga berada dalam satu mobil dengan suaminya saat kecelakaan terjadi.

"Ternyata dapat kabar kalau ibu menyusul (meninggal dunia). Karena kondisinya memang sangat buruk semalam. Semakin buruk dan tadi saya video call ya sudah yang terbaik. Ibu di Solo," kata anak pertama Laksda (Purn) Herry dan Ken Respati, Vega Antares di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2022).

Vega pun mengenang saat-saat bersama kedua orang tuanya. Vega mengaku bisa menjadi musisi karena peran serta kedua orang tuanya tersebut.

"Kalau kenangan sudah pasti banyak sekali musik dan semua yang saya lakukan dari hobi menjadi pekerjaan itu karena memang mereka berdua. Disiplin dan rasa cinta di keluarga itu juga dari mereka itu gak kurang-kurang," ucap Vega.

"Bahwa darah seni yang ada di saya ini memang dari ayah dan ibu. Mereka memang 2 sejoli yang tidak terpisahkan rupanya, dan ibu saya tidak bisa hidup tanpa ayah saya," imbuhnya.

Diketahui, eks Danseskoal Laksda Herry dan istrinta Ken Respati mengalami kecelakaan lintas di jalan Tol Solo-Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/7/2022). Kecelakaan terjadi tepatnya pukul 07.10 WIB di Km 483+600-A Tol Solo-Semarang.

Dalam kecelakaan, selain Herry, pengemudi mobil yang ditumpanginya juga meninggal dunia. Sementara istrinya saat itu alami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.

"Korban KR (Ken Respati) mengalami luka ringan. Luka di kepala, kaki kanan dan tangan kanan. Kondisinya sadar, dirawat di RS Indrianti Boyolali," kata Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Abdul Mufid, dilansir detikJateng, Sabtu (30/7/2022).

Sementara itu, hari ini Laksda (Purn) Herry Setianegara sudah dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan (Jaksel). Herry dimakamkan dengan prosesi upacara militer. [detik]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: