logo
×

Senin, 25 Juli 2022

Victor Osimhen tak Tertarik ke MU, Bayern, dan Arsenal

Victor Osimhen tak Tertarik ke MU, Bayern, dan Arsenal


DEMOKRASI.CO.ID - Penyerang Napoli Victor Osimhen menegaskan komitmennya untuk klubnya. Ia mengatakan dia tidak akan pindah dari klub Naples itu musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, Manchester United, Newcastle dan Bayern Munich. Klub-klub itu tertarik padanya setelah ia mencetak 18 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Namun dia mengatakan laporan yang mengaitkan dia pergi musim panas ini ‘hanya rumor’. Ia juga menegaskan telah menerima jaminan dari presiden klub Aurelio De Laurentiis tentang rencana masa depan mereka.

Pemain yang dilaporkan dihargai £ 85 juta oleh Napoli itu kepada Corriere dello Sport mengatakan, “Saya di Napoli. Dan saya sangat menghormati klub saya.”

Ia mengatakan, pemberitaan selama ini hanya rumor. “Mereka hanya rumor pasar. Saya baik-baik saja di sini dan saya tidak pernah memiliki hubungan sedekat ini dengan semua orang seperti saat ini,” tegasnya.

Menurutnya, Aurelio De Laurentiis memutuskan masa depannya. “Saya berbicara dengan presiden, dialah yang memutuskan, dan dia meyakinkan saya dengan menjelaskan rencana klub,” ungkapnya.

“Saya senang dengan apa yang dia katakan kepada saya dan pembeliannya berkualitas: kata-kata diikuti dengan perbuatan. Saya sangat senang bermain dengan Napoli dan kita akan lihat di masa depan,” lanjutnya.

Osimhen juga memuji pelatihnya, Luciano Spalletti. “Dia adalah pelatih top: setiap hari dia mencoba memotivasi saya dan membuat saya memanfaatkan potensi yang saya miliki,” jelas Osimhen dikutip dari Daily Mail.

Menurutnya, eks pelatih Inter Milan itu sangat cocok untuknya. “Saya pikir dia adalah pelatih yang ideal untuk saya pada tahap ini: dia adalah salah satu alasan mengapa saya selalu memberikan yang terbaik. Saya senang ketika dia puas dengan penampilan saya,” ujarnya. (amr) [fajar] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: