logo
×

Selasa, 23 Agustus 2022

10 Aksesori Resmi New Xpander Cross Bikin Lebih Eksklusif

10 Aksesori Resmi New Xpander Cross Bikin Lebih Eksklusif

DEMOKRASI.CO.ID - Desain baru New Xpander Cross telah berubah makin agresif berkarakter SUV. Buat Anda yang masih ingin tampilan lebih eksklusif, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan berbagai aksesori yang bisa dipilih.

Ada 10 aksesori khusus buat New Xpander Cross, yaitu mud guard set, rear bumper protector, side visor set, scuff plate set, engine hood emblem, fuel lid garnish, muffler cutter, tailgate spoiler, wheel lock nut set dan dashcam.

Anda bisa pilih aksesori ini menyesuaikan selera dan kebutuhan. Penggunaannya bisa memberi tampilan beda dari desain terbaru New Xpander Cross dan dipastikan tidak mengubah bentuk, material dan fungsi mobil.

Setiap aksesori merupakan produk yang sudah diuji keselamatan, fungsionalitas, daya tahan dan memenuhi regulasi kendaraan.

Bila Anda tak mau repot padu padan, MMKSI menawarkan paket aksesori dengan tema Urban Package, Adventure Package, Sporty Package, Safety Package, dan Platinum Package.

New Xpander Cross adalah varian tertinggi Xpander yang punya aura SUV lebih menonjol. Varian ini pertama kali meluncur pada 2019 dan membantu Xpander mencapai rekor total penjualan 250 ribu unit.

New Xpander Cross kini tampil lebih agresif dengan berbagai perubahan eksterior, interior, suspensi dan penambahan fitur canggih buat keselamatan, Active Yaw Control (AYC).

Mobil ini ditawarkan dalam dua tipe, yaitu MT seharga Rp309,95 juta dan CVT Premium Package Rp335,75 juta (harga OTR Jabodetabek). Tersedia warna baru menarik yakni Green Bronze Metallic.

Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai New Xpander Cross, dengan mengakses https://www.mitsubishi-motors.co.id/our-cars/new-xpander-cross[cnn] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: