logo
×

Rabu, 17 Agustus 2022

77 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Ahmad Dhani Sebut Masih Ada Ketidakadilan

77 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Ahmad Dhani Sebut Masih Ada Ketidakadilan

DEMOKRASI.CO.ID - indonesia merayakan HUT ke-77 tepat hari ini, Rabu (17/8/2022). Ahmad Dhani sebagai musisi ikut merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang kini mengambil tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Menurutnya Indonesia masih banyak yang harus dibenahi, salah satunya soal keadilan.

"77 tahun Indonesia merdeka, masih banyak PR, yaitu tentang penegakan keadilan menjelang dirgahayu kita yang ke-77," kata Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Sebab suami Mulan Jameela ini masih miris melihat beberapa kasus yang menyinggung ketidakadilan. Lantas, ia berharap keadilan semestinya dapat ditegakkan lebih baik lagi.

"Kita masih bisa melihat ketidakadilan ditampilkan secara gamblang. Kita ingin penegakkan keadilan harus lebih baik dibandingkan yang lalu-lalu," ucap Ahmad Dhani.

Lebih lanjut, Ahmad Dhani menyebut Indonesia kini membutuhkan pemimpin baru yang bisa membuat Indonesia benar-benar menegakkan keadilan.

"PR kita banyak. Kita butuh pemimpin yang menjadikan penegakan keadilan sebagai prioritas," tutur Ahmad Dhani.

Sebelumnya, Ahmad Dhani telah merencanakan untuk menjadi calon anggota legislatif (caleg) di Pemilu 2024 dan optimis bisa menang.

"(Optimistis menang) karena saya di luar yang 2019 kan saya di dalam, di dalam penjara. Kali ini saya di luar penjara. Saya yakin menang," kata Ahmad Dhani di kesempatan yang berbeda. Rencananya pentolan Dewa 19 ini akan kembali mendaftar untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur.

"Dapil yang sama. Untuk Jatim ya, Insyaallah iya (jadi ujung tombak Gerindra)," pungkas Ahmad Dhani.[detik] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: