logo
×

Minggu, 28 Agustus 2022

Deklarasi Puan Maharani Capres 2024, Relawan Puan Permataku Sebut Punya DNA Presiden

Deklarasi Puan Maharani Capres 2024, Relawan Puan Permataku Sebut Punya DNA Presiden

DEMOKRASI.CO.ID - Relawan Puan Permataku mendeklarasikan dukungan kepada Mbak Puan Maharani sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Deklarasi yang berlangsung di Mbuuk Cafe, Jalan Eks Landak atau Andi Djemma, Kota Makassar pada Minggu (28/8) itu diikuti ratusan sukarelawan Puan.

Saat pembacaan deklarasi, massa menyanyikan yel-yel dukungan kepada Puan Maharani sebagai Capres RI 2024-2029.

Koordinator Relawan Puan Permataku, Muhadir mengatakan tim melakukan deklarasi pertama di Makassar. Dia mendukung Puan Maharani karena dianggap layak memimpin Indonesia tahun 2024.

“Kami bersaksi dan mengetahui bahwa Mbak Puan Maharani punya DNA Presiden, karena cucu founding father Soekarno dan putri presiden kelima RI Megawati. Itulah alasannya untuk dicalonkan sebagai presiden 2024,” kata Muhadir.

Lebih lanjut dia mengatakan Mbak Puan Maharani juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Hal tersebut terlihat dari riwayatnya sebagai anggota DPR tiga periode dan mantan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

“Jiwa kepemimpinan yang tidak perlu dipertanyakan, karena tiga periode menjadi anggota DPR. Selain itu juga pernah dipercaya Jokowi menjadi Menko PMK,” ucapnya.

Muhadir menambahkan pada Pemilu 2019 lalu, Puan Maharani meraih suara sekitar 400 ribu. Raihan suara terbanyak tersebut mengantarkan Puan menjadi Ketua DPR RI periode 2019-2024. “Beliau juga menjadi perempuan pertama yang memimpin DPR RI," sebutnya.

Setelah deklarasi di Makassar, Relawan Puan Permataku akan melakukan konsolidasi untuk memperluas jaringan sukarelawan Puan for Presiden 2024 di 24 daerah.

Tak hanya itu, sukarelawan Puan juga akan meluas di Pulau Sulawesi, termasuk Indonesia Timur. (jpnn/fajar)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: