logo
×

Minggu, 21 Agustus 2022

Detik-detik Putri Duyung Ancol Kebakaran, Pengunjung: dari Dapur Terdengar Ledakan

Detik-detik Putri Duyung Ancol Kebakaran, Pengunjung: dari Dapur Terdengar Ledakan

DEMOKRASI.CO.ID - Bangunan pondok penginapan di area Putri Duyung Resort, Taman Impian Jaya Ancol di Pademangan, Jakarta Utara mengalami kebakaran pada Minggu (21/8/2022) petang, sekitar pukul 17.00 WIB.

Sejumlah petugas pemadam kebakaran dibantu Unit Lalu Lintas Polsek Pademangan tampak berupaya memadamkan dan melokalisir titik api dari Jalan Pantai Indah.

Namun, api cepat membesar karena angin bertiup cukup kencang dan bangunan pondok berbahan dasar kayu. Penyebab kebakaran ini masih diselidiki.

Namun, salah seorang pengunjung Isye Siahaan yang menginap di salah satu bangunan pondok (Paus 300) di Putri Duyung Resort mengaku sebelum kejadian, terdengar suara ledakan.

"Dari dapur, terdengar ledakan," kata Isye.

Personel Kepolisian Sektor Pademangan masih di lokasi kebakaran guna memastikan penyebab kebakaran.

Kebakaran itu membuat sejumlah petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api. Terpantau dari kejauhan petugas sampai memanjangkan selang dari pintu gerbang tempat berlangsungnya pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, sampai ke area pondok penginapan yang terbakar.

Hingga pukul 17.55 WIB, api terpantau masih berkobar hebat pada area bangunan.

Belum diketahui apakah terdapat korban jiwa maupun total kerugian yang diterima Taman Impian Jaya Ancol akibat peristiwa tersebut. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: