logo
×

Minggu, 21 Agustus 2022

Total 3 Unit Cottage di Putri Duyung Ancol yang Terbakar

Total 3 Unit Cottage di Putri Duyung Ancol yang Terbakar

DEMOKRASI.CO.ID -  PT Pembangunan Jaya Ancol buka suara mengenai insiden kebakaran uang terjadi di Putri Duyung Cottage di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Peristiwa kebakaran itu menghanguskan tiga unit cottage atau pondok dari total 127 cottage di Putri Duyung Ancol.

"Kebakaran menimpa 3 unit cottage," kata Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho saat dihubungi, Minggu (21/8/2022).

"Total Cottage ada 127," tambahnya.

Eko menuturkan saat ini penyebab kebakaran masih diselidiki oleh aparat kepolisian. Dia memastikan tak ada korban jiwa dalam insiden ini.

"Saat ini kondisi sudah padam seluruhnya," jelasnya.

Area Sekitar Putri Duyung Cottage Diisolasi

Eko menyampaikan operasional di kawasan Ancol tetap berjalan seperti biasa. Kendati begitu, pihaknya mengisolasi, kawasan yang terdampak kebakaran.

"Untuk di Putri Duyung kami melakukan isolasi di area yang terdampak musibah," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Putri Duyung Cottage Ancol, Jakarta Utara kebakaran sore ini. Sebanyak 12 unit mobil damkar dikerahkan ke lokasi.

Momen proses pemadaman api diunggah oleh akun resmi Damkar DKI Jakarta (@humasjakfire). Dilihat, Minggu (21/8/2022), kebakaran itu menyebabkan cottage atau pondok hangus terbakar.

Pemadam kebakaran tampak berjibaku memadamkan api. Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol (Tbk), Geisz Chalifah, mengatakan kebakaran di Putri Duyung Ancol sudah padam.

"Sudah padam," kata Geisz.

Adapun proses pemadaman api diunggah akun TMC Polda Metro Jaya. Terlihat, selain cottage yang terbakar, ada dua mobil yang ikut ludes.

Personel polisi tampak sudah berada di lokasi kebakaran. Satpol PP juga tampak di lokasi.[detik] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: