logo
×

Jumat, 05 Agustus 2022

DJ SODA Dilempar Gelas Kaca oleh Penggemarnya, Ada Apa?

DJ SODA Dilempar Gelas Kaca oleh Penggemarnya, Ada Apa?

DEMOKRASAI.CO.ID - Disc Jockey (DJ) SODA kembali lagi mendapat insiden mengerikan saat Tur. Kali ini terjadi di Holywings Club Batam, Indonesia. DJ perempuan asal Korea Selatan tersebut kena lemparan gelas kaca oleh penggemarnya sendiri pada Selasa (2/8/2022).

Kejadian tersebut berhasil terekam CCTV. Hasil rekaman pun diunggah oleh DJ Soda di akun Reels Instagramnya @deejaysoda . Dalam Video pendek itu, tampak seorang pria melempar gelas kaca ke arah DJ SODA.

“Ketika saya meninggalkan stan DJ setelah pertunjukan selesai, seorang pria melempar gelas kaca ke arah saya dan potongan kaca pecah terciprat ke kaki saya,” tulis DJ kelahiran 1998 tersebut dalam deskripsi video reelsnya, dilihat pada Jumat (5/8/2022).

DJ Soda sangat menyayangkan kejadian mengerikan tersebut. Ia cukup menyesal sebab yang melakukannya bukan lain adalah penggemarnya sendiri. Diketahui penggemar pria itu ingin berfoto dengan DJ asal Korea Selatan tersebut.

Setelah mendapati luka di kaki kanannya, DJ SODA diberikan perawatan terbaik dari dokter serta dijaga oleh 6 pengawal.

“Mereka telah merawat saya dengan sangat baik dan mengkawatirkan kejadian itu bahkan meminta maaf kepada saya padahal bukan salah mereka,” ungkap DJ bernama asli Hwang So Hee dalam unggahan di akun Instagramnya.

DJ SODA mengaku senang berinteraksi lebih dekat dengan penggemarnya . Namun, jika insiden mirip kembali terjadi, Ia tidak bisa melakukannya lagi. DJ SODA pun berpesan kepada penggemarnya untuk menjaga etika dan sopan santun. (mg/fajar)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: