logo
×

Senin, 22 Agustus 2022

Emak-emak Pendukung Ganjar Bagikan 1.000 Pot Pohon Cabai ke Warga

Emak-emak Pendukung Ganjar Bagikan 1.000 Pot Pohon Cabai ke Warga

DEMOKRASI.CO.ID - Relawan yang merupakan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Mak Ganjar, membagikan 1.000 pot pohon cabai di Pedongkelan Belakang, Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam kegiatan ini warga juga diberikan pelatihan cara menanam cabai.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program 'Petik Masak' yang diprakasai oleh Relawan Mak Ganjar. Ketua Mak Ganjar DKI Jakarta Evi Nafysah menilai antusias warga mengikuti program ini begitu tinggi.

"Sekarang harga cabai ini cukup mahal, jadi ibu-ibu di Cengkareng sangat senang dan bersemangat mengikuti kegiatan ini," kata Evi dikutip dalam keterangan tertulis, Minggu (21/8/2022).

Evi menambahkan warga juga sangat terbantu karena program tersebut merupakan solusi untuk memenuhi kebutuhan dapur. Ia mengatakan bakal memperluas pembagian pohon cabai ini menyasar lokasi pemukiman padat penduduk.

"Ini merupakan komitmen Mak Ganjar, harapannya ini bermanfaat bagi warga Cengkareng dan kami akan menurunkan sekitar 10.000 bibit cabai di seluruh DKI Jakarta," tutur Evi.

Puluhan warga menerima langsung bantuan pohon cabai yang diberikan dari pintu ke pintu oleh Relawan Mak Ganjar. Evi mengatakan para warga bersemangat diajak ikut serta untuk meningkatkan ekonomi rumah tangganya.

"Semoga Pak Ganjar dapat menjadi Presiden di 2024, kita bisa menganalisa Ganjar Pranowo pilihan yang sangat mendukung ketahanan pangan dan kebutuhan ibu-ibu," ujar Evi.[detik] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: