logo
×

Jumat, 05 Agustus 2022

Gapura Nusantara Papua Barat Deklarasi Dukung Moeldoko Presiden RI 2024

Gapura Nusantara Papua Barat Deklarasi Dukung Moeldoko Presiden RI 2024

DEMOKRASI.CO.ID - Dukungan untuk Moeldoko menjadi presiden Republik Indonesia terus berdatangan. Kali ini datang dari rakyat Papua.

Ketua Gapura Nusantara Provinsi Papua Barat, Ayub Msiren, menerangkan jika mantan Panglima TNI itu memiliki kemampuan dan pemahaman yang luas tentang Indonesia karena itu ia layak didukung sebagai kandidat dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Saya diberikan tanggung jawab oleh teman-teman Relawan Gapura Nusantara di Provinsi Papua Barat untuk sosialisasi dan konsolidasi massa dalam mendukung Jendral (Purn) Moeldoko sebagai Bakal Calon Presiden RI dalam Pemilu 2024. Dalam waktu dekat, kita akan deklarasi,” ujar Ayub

Ia menerangkan masyarakat Indonesia saat ini menginginkan figur yang merakyat, tegas, disiplin dan pro rakyat serta melanjutkan program Presiden Jokowi.

“Animo masyarakat saat ini adalah mencari sosok tegas, berintegritas dan pro rakyat. Kami melihat sosok itu ada pada Jendral (Purn) Moeldoko," ucapnya.

Ketua Gapura Nusantara Provinsi Papua Barat, Ayub Msiren

Menurutnya, Kepala Staf Kepresidenan ini merupakan sosok yang tepat dalam melanjutkan tongkat estafet pemerintahan Jokowi. Pasalnya dengan menjabat sebagai Kepala Staf Presiden Jokowi, Moeldoko sangat paham arah dan kebijakan Presiden Jokowi dalam membangun Indonesia.

"Dari survey yang kami lakukan polling kepada masyarakat terkait sosok Moeldoko, masyarakat melihat Jendral (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P adalah sosok yang tepat dalam melanjutkan pembangunan Jokowi dalam Pilpres 2024," kata Ayub.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa Moeldoko orangnya tegas dan sudah teruji dalam kepemimpinan, termasuk selama menjabat di TNI sebagai Kepala Staf Angkatan Darat hingga Panglima.

"Beliau tidak tanggung-tanggung dalam membela kepentingan bangsa, Negara dan masyarakat Indonesia. Karena itu, Gapura Nusantara mendukung Bapak Moeldoko sebagai bakal calon Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang," ungkapnya.

"Dengan pengalaman sebagai pejabat Teras di Pemerintah Pusat dan juga sebagai Politisi dan pengusaha Sukses, kami yakin bahwa Pak Moeldoko adalah sosok yang layak melanjutkan tongkat estafet dari Bapak Presiden Jokowi," terang Ayub. (dra/fajar)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: