logo
×

Selasa, 30 Agustus 2022

Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J di Magelang-Saguling Selesai

Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J di Magelang-Saguling Selesai

DEMOKRASI.CO.ID - Tim Khusus Polri rampung menggelar reka ulang adegan pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Magelang, Jawa Tengah dan rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling Tiga III, Duren Tiga.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menjelaskan tim penyidik sudah merampungkan total 51 adegan dari 78 peristiwa pembunuhan Brigadir J.

"Ya betul (sudah selesai), sudah adegan ke 51," kata Dedi saat dikonfirmasi, Selasa (30/8).

Dedi mengatakan proses rekonstruksi akan dilanjutkan di rumah dinas Sambo yang menjadi lokasi penembakan Brigadir J di Komplek Polri, Duren Tiga.

"Tinggal yang Duren Tiga, Habis ini berangkat," ujarnya.

Dalam salah satu adegan rekonstruksi, Bharada E sempat memakai pemeran pengganti ketika berhadapan langsung dengan Ferdy Sambo. Permintaan peran pengganti ini disampaikan langsung pihak LPSK.

Timsus Polri juga akan menggelar rekonstruksi ulang peristiwa pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kelima tersangka dalam kasus ini yakni Irjen Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, Kuat Maruf, dan Putri Candrawathi akan dihadirkan secara langsung.[cnn] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: