logo
×

Selasa, 02 Agustus 2022

Viral Pembalap Motor Tabrak Mobil Ambulans, Netizen: Auto Korban Langsung Diangkut

Viral Pembalap Motor Tabrak Mobil Ambulans, Netizen: Auto Korban Langsung Diangkut

DEMOKRASI.CO.ID - Beredar sebuah video di media sosial viral pembalap motor tabrak mobil ambulans, netizen sebut auto korban langsung diangkut. Pasalnya mobil ambulans tersebut parkir di dalam jalur balapan, selasa (2/8/2022).

Kejadian unik terjadi di sirkuit balapan, viral pembalap motor tabrak mobil ambulans, netizen sebut auto korban langsung diangkut.

"Kalau begini yg salah siapa?"tulis keterangan unggahan akun Instagram @say.viideo yang dikutip tvonenews.com pada selasa (2/8/2022)

Kejadian itu diunggah oleh akun Instagram @say.viideo yang memperlihatkan suasana balapan di jalanan yang dipenuhi sejumlah penonton di pinggir jalan.

Terlihat para pembalap sedang berada di sirkuit, saling beradu untuk paling depan dan tercepat, hingga tikungan terakhir, ada ambulans sedang parkir di pinggir kanan sesaat para pembalap belokan tajam.

Para pembalap yang sedang melaju kencang, sontak terkejut setelah tikungan tajam melihat ada sebuah mobil ambulans yang menghalangi sisi kanan bahu jalanan sirkuit.

Terlihat beberapa pembalap yang melaju kencang itu dapat menghindari, Namun dua pembalap lainnya yang dibelakang tak dapat menghindar, hingga tabrakan tak terelakkan.

Tertabrak lah mobil ambulans dengan korban dua pembalap, dalam video terlihat, sebelum belokan tajam itu. ada seorang pria yang diduga panitia yang memegang dan mengibarkan bendera kuning, untuk mengingatkan para pembalap adanya ambulans jalur tikungan tersebut.

Gelaran balap motor acapkali dilaksanakan di jalanan, ketika sebuah kota tidak memiliki sirkuit khusus, Namun belum diketahui lokasi persis kejadian balapan motor tersebut.

Tentunya dalam sebuah gelaran balapan, posisi tim medis dan ambulans menjadi fasilitas yang disediakan, untuk siap sedia ketika terjadi kecelakaan yang tak diinginkan atau cedera yang dialami oleh para pembalap.

Video unggahan itu pun menyita banyak perhatian netize, yang memberi beragam reaksi dan komentar yang ditinggalkan di kolom komentar akun Instagram @say.viideo

"Ambulance nyari penumpang gitu amat ya,"komen netizen.

"Sekalian aja pintu ambulance nya dibuka....langsung masuk tuh pembalap....bisa2nya parkir disitu,"ujar netizen.

"Itu ambulan apa termasuk piranti halang rintang di sircuit, yes?. #pengeng dorong........ supirnya,"ungkap netizen

"Mobil ambulance parkir di arena balap roadrace....keren sodara sodara,"tulis netizen.

"Ya bgini klo panitia acara nikahan disuruh bikin event balap,"tulis netizen

"Auto langsung dinaikin ambulance,"ujar netizen

"Driver ambulance nya bisa melihat masa depan, tau ada yg kecelakaan dia standby langsung didepan korban, sblm kejadia terjadi dia dah parkir di lokasi sekalian, biar cpt penanganan nya "ungkap netizen.

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: