logo
×

Selasa, 24 Januari 2023

Bilang Pidato Anies Baswedan Ngawur dan Banyak Omong Kosong, Orangnya Ibu Mega Nyeletuk: Pening Aku!

Bilang Pidato Anies Baswedan Ngawur dan Banyak Omong Kosong, Orangnya Ibu Mega Nyeletuk: Pening Aku!

DEMOKRASI.CO.ID - Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul kembali menyentil calon presiden dari NasDem Anies Baswedan. Anak buah Megawati Soekarnoputri itu mengkritisi sebuah pidato eks Gubernur DKI Jakarta itu.

Menurut Ruhut Sitompul pidato yang disampaikan Anies Baswedan terlampau ngawur dan banyak omong kosong. Pernyataan Anies disebutnya justru bikin pening. 

“Terlalu banyak berbohong dalam merangkai kata akhirnya jadi kusut pidatonya jadi ngawur ha ha ha pening Aku,” kata Ruhut Sitompul dalam sebuah cuitan di akun twitternya  Selasa, (24/2023).

Dalam cuitannya itu, Ruhut membagikan potongan video pidato Anies Baswedan dalam sebuah acara.  Anies memberikan pandangan soal kondisi politik. Menurutnya, Indonesia membutuhkan tuntunan orang baik.

“Oleh karena itu kita membutuhkan tuntunan orang-orang baik. Orang-orang tak bermasalah,” kata Anies.

'Masalahnya saat ini, fenomenanya unik. Bila ada orang yang bermasalah masuk di politik malah dipermasalahkan. Tapi bila ada orang yang tak bermasalah masuk di politik malah dibiarkan. Bagaimana ini bisa berubah. Republik ini tidak akan berubah,” tandas mantan Gubernur DKI Jakarta ini.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: