logo
×

Sabtu, 28 Januari 2023

Borong 11 Kategori Sekaligus, Bank DKI Jadi Bank Pembangunan Daerah Dengan Corporate Reputation Terbaik Tahun 2023

Borong 11 Kategori Sekaligus, Bank DKI Jadi Bank Pembangunan Daerah Dengan Corporate Reputation Terbaik Tahun 2023

DEMOKRASI.CO.ID - Bank DKI berhasil memborong sebelas kategori penghargaan sekaligus di awal tahun 2023. Dengan lima penghargaan diantaranya terdiri dari kategori sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) Terbaik Peringkat satu. Bank DKI pun dinobatkan sebagai The Best Regional Bank In Corporate Reputation 2023. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy pada acara “6th Satisfaction, Loyalty, Engagement and Corporate Reputation Awards 2023” di Shangrila Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (25/01/2023).

Bank DKI juga berhasil meraih sejumlah penghargaan sebagai BPD Terbaik Peringkat satu pada beberapa kategori lain, diantaranya The Most Reputable Region Bank In Innovation, The Most Reputable Region Bank In Good Management & Leadership, The Most Reputable Region Bank in CSR, dan The Most Reputable Region Bank to Implement Green Banking.

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh nasabah, mitra kerja, maupun pemangku kepentingan Bank DKI yang memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan Bank DKI. 

“Penghargaan ini menjadi apresiasi yang berharga atas komitmen Bank DKI untuk menjaga citra positif organisasi secara konsisten, yang kami wujudkan melalui pengembangan dan inovasi strategi komunikasi perusahaan serta beradaptasi dengan tren komunikasi terkini," ujarnya.

Fidri melanjutkan, tahun 2023 ini Bank DKI mengusung tema Transformasi Menuju Ekosistem Digital & SDM Yang Profesional. Sehingga siap untuk menghadirkan inovasi melalui sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk upaya maksimal untuk mempertahankan reputasi perusahaan yang positif.

Selain itu, Bank DKI juga meraih sejumlah kategori penghargaan di bidang layanan dan kepuasan nasabah diantaranya sebagai The 2nd Most Satisfying Region Bank in Teller Service, The 2nd Most Satisfying Region Bank on ATM Service, The 3rd Best Region Bank in Customer Satisfaction, 3rd Most Satisfying Region Bank on Mobile Banking, 3rd Most Satisfying Region Bank in Customer Service, dan The 3rd Region Bank With Strong Customer Engagement.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menyebut penghargaan ini menjadi semangat bagi Bank DKI untuk senantiasa terus menyesuaikan diri dalam menghadapi tantangan bisnis di tahun 2023. 

"Mempersiapkan tantangan di tahun 2023, Bank DKI akan terus berinovasi dan mengoptimalkan sinergi dan kolaborasi dengan BUMD dan Pemprov DKI Jakarta maupun pihak-pihak lainnya. Selain itu, melalui semangat transformasi menuju ekosistem digital, Bank DKI senantiasa berkomitmen menghadirkan inovasi produk dan layanan perbankan digital yang semakin memudahkan nasabah, mitra kerja, maupun pemangku kepentingan” ujar Arie.

Sebagai informasi, penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh MRI bekerja sama dengan Infobank terhadap 1.437 responden yang merupakan nasabah bank dengan sebaran di delapan kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Balikpapan/Samarinda, Makassar, dan Palembang.

Survei tersebut dilakukan pada rentang Oktober 2022 hingga Desember 2022 dengan menggunakan metode kuantitatif melalui wawancara tatap muka. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode intercept di area publik dan tempat keramaian.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: