logo
×

Senin, 09 Januari 2023

Dilaporkan Venna Melinda atas dugaan KDRT, inilah deretan kasus berbau kekerasan Ferry Irawan di masa lalu

Dilaporkan Venna Melinda atas dugaan KDRT, inilah deretan kasus berbau kekerasan Ferry Irawan di masa lalu

DEMOKRASI.CO.ID -  Artis senior Venna Melinda melaporkan suaminya, Raden Ferry Irawan Kusuma, atas dugaan KDRT pada Minggu, 8 Januari 2023, di Mapolres Kediri, Jawa Timur.

Venna Melinda melaporkan telah mendapatkan KDRT dari Ferry Irawan, di sebuah hotel di Kota Kediri. Laporan tersebut kini telah dilimpahkan ke Polda Jatim, dan masih dalam proses penyelidikan. 

Laporan Venna Melinda atas Ferry Irawan ini mengejutkan, mengingat betapa bucinnya pasangan yang tak lagi muda ini, yang kerap diperlihatkan kepada publik. 

Menurut Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto, saat kasus tersebut tengah dalam tahap pemeriksaan awal.

"Sekarang dalam proses pemeriksaan awal. KDRT, terlapor suaminya. Masih dalam proses pemeriksaan korban. Pelapor sebagai korban, saat ini sedang dalam proses dimintai keterangan," ungkapnya, dilansir Hops.ID dari YouTube Cumicumi, 9 Januari 2023. 

Ferry Irawan sendiri bukanlah nama yang asing di dunia hiburan Tanah Air. Ia merupakan salah satu aktor yang laris manis pada era 90 -an. 

Dengan parasnya yang tampan, ia bahkan pernah dicap sebagai playboy, lantaran sering gonta-ganti pacar, termasuk penyanyi dangdut Cici Paramida.

Tak hanya gonta-ganti pacar, Ferry juga mengaku pernah 4 kali menikah, sebelum menikahi Venna Melinda pada Maret 2022 lalu. 

Menariknya, ternyata tak hanya sekali ini Ferry terlibat kasus KDRT. Ia juga pernah dilaporkan oleh mantan istrinya, Noviana Shintawati, pada 2009 silam, meski ia menampiknya. 

Sayangnya, kasus tersebut tak terdengar lagi, sejak Novi dilaporkan oleh Anggia Novita, pacar Ferry Irawan kala itu, atas dugaan pencemaran nama baik. 

Tak lama setelah itu, Ferry akhirnya menikah dengan Anggia Novita, namun akhirnya berujung perceraian pada 2021 lalu, dan menyisakan sejumlah kabar miring tentang pria 45 tahun itu. 

Tak hanya itu, kabar bahwa Ferry Irawan adalah sosok yang temperamental, mencuat kala ia dikabarkan putus dari pedangdut Cici Paramida. 

Selain itu, Ferry Irawan juga pernah terlibat kasus dengan Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Ferry diduga melakukan penembakan ke udara pada Juli 2016, dengan alasan untuk menakut-nakuti dua orang petugas survey lapangan pada kantor dinas tersebut. 

Meski tahu deretan sejarah kelam Ferry Irawan, ternyata tak menyurutkan niat Venna Melinda untuk menikah dengannya. Tetapi, belum genap setahun pernikahan, kisah yang sama pun kini terulang kembali.[hopz.id]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: