logo
×

Selasa, 31 Januari 2023

Gandeng Tangan Megawati, Gibran Dapat Celetukan ‘Buah Tidak Jauh dari Pohonnya’

Gandeng Tangan Megawati, Gibran Dapat Celetukan ‘Buah Tidak Jauh dari Pohonnya’

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial Jhon Sitorus menanggapi terkait momen Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang menggandeng tangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ketika tengah berjalan bersama.

Jhon mengapresiasi sikap putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu yang mampu mendepankan adab dan etika. Bahkan Jhon menilai sikap Gibran seperti ayahnya.

“Like father, like son (anak yang kelakuannya mirip dengan ayahnya). Dua foto yang mungkin kebetulan bagi yang melihat sekilas, tetapi bermakna teramat "dalam" bagi banyak orang,” cuitan Jhon dalam akun Twitternya yang dilansir Populis.id, Senin (30/1/2023).

Ia menilai Gibran bukan hanya seorang anak muda saja. Namun, Gibran mampu mewariskan nilai-nilai luhur.

“Mas Gibran kini bukan sekadar anak muda, tetapi tokoh yang mampu mewariskan nilai2 luhur serta meneladankan nilai dan etika dengan cara2 BERADAB,” lanjutnya.

Diketahui, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri pelantikan Hevearita Gunaryanti Rahayu sebagai Wali Kota Semarang di Gedung Gradhika Bakti Praja, Senin (30/1/2023).

Setelah menghadiri acara itu, Gibran nampak menggandeng Megawati untuk diantarkan ke Lanumad Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah untuk menuju Jakarta.

“Gandeng Ibu pulang ke Bandara,” ujar Gibran dalam postingan foto bersama Megawati.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: