logo
×

Senin, 23 Januari 2023

Habib Kribo Bilang Anies Baswedan Mirip PSK yang Pandai Melacurkan Diri, Haris Pertama Meradang: Kau Siapa? Katanya Habib Tapi Kok...

Habib Kribo Bilang Anies Baswedan Mirip PSK yang Pandai Melacurkan Diri, Haris Pertama Meradang: Kau Siapa? Katanya Habib Tapi Kok...

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum DPP KNPI  Haris Pertama merespons pernyataan Habib Zein Assegaf alias Habib Kribo yang baru-baru ini menyebut calon Presiden NasDem Anies Baswedan seperti seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) yang pandai melacurkan diri. 

Menurut Haris,pernyataan Habib Kribo sungguh sangat tak mendidik, omongannya terlampau kasar dan tak patut dicontoh.

"Berita di bawah ini buat saya tertawa, ini katanya Habib tapi kok bahasanya kasar sekali,"Kata Haris di laman twitternya @knpiharis seraya membagikan sebuah pemberitaan media online yang berjudul 'Habib Kribo Bilang Anies Baswedan Mirip Pelacur' dilansir Populis.id Senin (23/1/2023). 

Berstatus sebagai seorang habib, Zein Assegaf kata Haris tak pantas melontarkan kata-kata vulgar untuk menyerang pribadi orang lain.

"Main Hina orang seperti pelacur, memang kau siapa sih ???" tuturnya. 

Bagi Haris, jika Anies Baswedan terpilih menjadi presiden RI selanjutnya,maka kondisi Indonesia tetap baik-baik saja, tak mengerikan sebagaimana yang dikatakan Habib Kribo. Justru yang mengerikan itu ketika orang-orang pembenci Anies Baswedan macam Habib Kribo ini dibiarkan bebas berkeliaran

"Mengatakan bahaya jika Anies jadi Presiden? Kalau saya pikir lebih Bahaya Kau yang hobi menghina orang," tuntasnya. 

Adapun Habib Kribo menyebut  Anies Baswedan seperti pelacur yang pandai menjual diri, itu disampaikan Habib Kribo menanggapi kegiatan Anies Baswedan yang dalam beberapa waktu belakangan ini kerap berkunjung ke Eropa. 

Dengan bepergian ke negara-negara Eropa, Habib Kribo menyebut Anies Baswedan adalah seseorang yang bermental budak. Kata dia Anies Baswedan yang sebagai calon presiden RI seharusnya paham dan dapat menahan diri untuk tidak mendatangi Eropa,pasalnya saat ini Indonesia sedang perang ekonomi melawan negara-negara Eropa. 

"Saya itu kemarin lihat Anies berkunjung ke London terus ke Eropa ini saya pikir nih mental budak ini orang. Kita ini sebetulnya lagi perang ekonomi, Indonesia nih, kita lebih dapat tekanan dari Eropa, ngapain Anies berangkat ke sana itu kan mental budak hanya menyembah," kata Habib Kribo dilansir dari saluran YoutubeMindTV Indonesia, Jumat (20/1/2022).

Sikap Anies Baswedan yang menunjukan sikap biasa-bisa saja ketika Indonesia sedang ditekan negara-negara Eropa ini menunjukkan eks Gubernur DKI Jakarta bukan seorang calon pemimpin yang baik. 

Jika kelak Anies Baswedan menjadi Presiden,kata Habib Kribo, maka semua kekayaan sumber daya alam di negara ini bakal dikeruk habis dan dijual ke Eropa. 

"Ini kalau orang jadi pemimpin besok akan habis ini sumber daya alam dijual ke sana, kita butuh pemimpin yang punya karakter seperti Jokowi, punya mental menang nggak pernah takut sama siapapun demi memajukan negeri ini dan bangsa ini," bebernya.

Ia pun menyebut bahwa Anies seperti 'pelacur', karena akan menjual dirinya di berbagai tempat sesuai kebutuhan, ini sebabnya ia berbahaya jika menjadi kepala negara.

"Kalau Anies belum apa-apa sudah kayak, maaf ya sudah kaya pelacur, dimana tempat dia akan menjual dirinya, ngapain saya duduk kemarin ini berbahaya nih orang kalau jadi pemimpin," tandasnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: