logo
×

Selasa, 24 Januari 2023

Habib Kribo Sebut Anies Bermental Budak hingga Pelacur, Politisi PKS Sebut Salah Kakak Pembina

Habib Kribo Sebut Anies Bermental Budak hingga Pelacur, Politisi PKS Sebut Salah Kakak Pembina

DEMOKRASI.CO.ID - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring menyentil Habib Kribo alias Zein Assegaf yang mempermasalahkan kunjungan bakal calon presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan ke London.

Bahkan, Habib Kribo menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta itu bermental budak dan pelacur karena melakukan kunjungan ke London hingga negara Uni Eropa lainnya.

Mengenai hal itu, Tifatul mempertanyakan apakah Habib Kribo mengucapkan kata-kata kotor karena Anies beda alur politiknya. Ia juga menuding, Habib Kribo mengeluarkan kata-kata kotor karena Anies Baswedan mendapatkan penghargaan di Inggris.

 “Tidak adakah kata2 drpd yg paling KOTOR ente ucapkan. Lantaran Anies Baswedan beda alur politik dg junjunganmu itu,” cuitan Tifatul dilansir Populis.id dari Twitter pribadinya, Selasa (24/1/2023). 

“Hanya karena AB dapat penghargaan di Inggris, ente bilang pelacur...?? Sejak kapan Indonesia perang dg Eropa...,” lanjutnya.

Menurutnya, pernyataan Habib Kribo yang kotor itu dikarenakekan salah kakak pembina.

“*IniSalahKakakPembina,” kata Tifatul.

Diketahui, Habib Kribo mengkritisi Anies Baswedan soal kunjungannya ke London. 

Anies mengunjugi London lantaran mendapat penghargaan sebagai anggota Pendiri Dewan Penasihat Internasional di Institut Studi ASEAN Oxford University.

“Saya itu kemarin lihat Anies berkunjung ke London terus ke Eropa ini, saya pikir nih mental budak ini orang. Eh, sebentar-bentar Anies ke London dapat penghargaan dan sebagainya,” ujarnya dilansir dari MindTV.

“Kita ini lagi perang ekonomi, Indonesia nih ya. Kita lebih dapat tekanan dari Eropa, ngapain Anies berangkat ke sana? Itu kan mental budak, hanya menyembah,” tuturnya.

“Demi apa? Ya, memajukan negeri ini dan bangsa ini, kalau Anies belum apa-apa sudah kayak maaf ya, pelacur lah. Dimana tempat dia akan menjual dirinya. Ini berbahaya nih orang kalau jadi pemimpin,” ungkapnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: