logo
×

Minggu, 29 Januari 2023

Kaesang Sentil PAN di Twitter karena Edit Foto Jersey Persis Solo

Kaesang Sentil PAN di Twitter karena Edit Foto Jersey Persis Solo

DEMOKRASI.CO.ID - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, menyentil akun Twitter DPP PAN yang mengunggah foto jersey Persis Solo diubah atau diedit dengan logo lain. Bos Persis Solo itu meminta PAN tidak mengubah foto jersey tanpa izin.

Mulanya saat akun Twitter DPP PAN, @Official_PAN, mengunggah foto Kaesang mengenakan jersey Persis Solo warna merah. Namun, di atas nama Kaesang ada logo matahari putih dan tulisan 'Media Center PAN' di bawah angka nomor 12.

Akun PAN itu juga me-mention akun Kaesang, dengan narasi hendak masuk politik. Selain itu, akun Twitter PAN juga me-mention akun Waketum PAN Viva Yoga Mauladi, merayu Kaesang masuk PAN.

"Nah, bagus. Hadirnya Mas Kaesang menambah figur politikus muda di Indonesia," tulis akun PAN.

Akun Gibran Rakabuming Raka juga di-mention oleh PAN, yang menyinggung tak hanya bergurau di media sosial, namun juga bersaing secara politik.

Di sebelah unggah foto jersey Kaesang yang sudah diedit, PAN juga menyertakan video berisi seorang narator muda menceritakan pemberitaan Kaesang ingin masuk dunia politik.

Kaesang kemudian menyambar tweet PAN tersebut. Menurut Kaesang, PAN tidak meminta izin terlebih dahulu untuk mengubah foto jersey Persis Solo yang dia pakai.

"Mohon maaf. Tolong jangan edit jersey kebanggaan kami tanpa izin dan ditempel dengan logo lain," imbuhnya.[detik]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: