logo
×

Selasa, 24 Januari 2023

Kedatangan Anies Lagi-lagi Ditolak, Musni Umar: Alhamdulillah yang Dukung Lebih Ramai

Kedatangan Anies Lagi-lagi Ditolak, Musni Umar: Alhamdulillah yang Dukung Lebih Ramai

DEMOKRASI.CO.ID - Mantan Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar menyoroti Anies Baswedan yang kerap melakukan kunjungan ke berbagai daerah.

Sejak dideklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden dari Partai Nasdem dirinya getol untuk melakukan kunjungan ke berbagai daerah. Tetapi, tak jarang kunjungannya itu dapat penolakan.

Terbaru, mantan Gubernur DKI Jakarta itu berkunjung ke Bandung. Massa aksi yang menamai dirinya sebagai Aliansi Masyarakat Kabupaten Bandung (AMKAB) melakukan demonstrasi menolak kedatangan Anies.

Mengenai hal itu, Mantan Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar menilai, demo serupa memang sering ditemui setiap Anies mendatangi berbagai daerah.

“Demo semacam ini dilakukan di setiap daerah yang dikunjungi mas Anies,” cuitannya dilansir dari Twitter pribadinya pada Selasa (24/1/2023).

Menurut Musni, hal itu normal mengingat Indonesia adalah negara demokrasi. Mau mendukung atau tidak, pilihan tersebut harus dihargai.

“Tidak apa, dalam demokrasi wajar ada yang dukung dan tidak didukung, kita hormati yang dukung dan tidak dukung mas Anies,” ungkapnya.

“Alhamdulillah yang dukung mas Anies lebih ramai ketimbang yang nolak,” lanjutnya.

Sebelumnya, diketahui penolakan Anies Baswedan saat kunjungan ke Solo juga dapat penolakan. Begitu juga pada saat Anies berkunjung ke Makassar.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: