logo
×

Selasa, 24 Januari 2023

Nggak Ada Jokowi di Pesta Ulang Tahun Ibu Mega, Daftar Tamu Undangan Bikin Kaget!

Nggak Ada Jokowi di Pesta Ulang Tahun Ibu Mega, Daftar Tamu Undangan Bikin Kaget!

DEMOKRASI.CO.ID - Presiden Joko Widodo tak tampak pada perayaan ulang tahun ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Adapun Megawati menggelar perayaan ulang tahunnya di kediamannya. Di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2023)

Dikutip dari siaran pers Senin (24/1/2023) ketiga anak Megawati yakni M Rizki Pratama, M Prananda Prabowo, dan Puan Maharani hadir di acara tersebut.

Selain keluarga Megawati, peringatan ulang tahun Megawati juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto beserta sejumlah ketua, bendahara, dan wakil bendahara umum PDI-P.

Beberapa menteri dan pejabat Kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden Joko Widodo turut datang untuk memberi selamat ulang tahun kepada Presiden kelima Republik Indonesia tersebut.

Para pejabat yang datang Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Bintang Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Kemudian, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Di antara para tokoh penting yang hadir, tidak ada Presiden Jokowi ataupun Wakil Presiden Maruf Amin.

Sebelumnya Megawati memang sudah mengatakan hanya mengundang sahabatnya ketika merayakan hari ulang tahunnya.

Hal itu ia sampaikan di pidatonya saat Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP 10 Januari kemarin.

“Eh, Ibu mau ulang tahun, lho. Tapi nggak ada perayaan. Aku mau makan sama anak cucu wae,” kata Presiden ke-5 RI ini.

Dia mengatakan bakal mengundang orang-orang yang dianggapnya sebagai sahabat. Menurut dia, banyak orang yang tidak suka dengannya.

“Yang merasa sahabatku, saya undang. Yang ndak sahabat, ndak. Kan banyak lho yang ndak seneng sama saya. Tapi kalau sudah perlu, baru pura-pura bersahabat,” kata dia.[populis]


Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: