logo
×

Sabtu, 14 Januari 2023

Kehamilan tak diakui suami, Kiki Amalia lakukan hal ini di kamar mandi saat menikah dengan Markus Horison

Kehamilan tak diakui suami, Kiki Amalia lakukan hal ini di kamar mandi saat menikah dengan Markus Horison

DEMOKRASI.CO.ID - Jauh sebelum menikah dengan Agung Nugraha, Kiki Amalia sebelumnya telah menikah dengan Markus Horison.

Melalui pengakuan KIki Amalia, ia ternyata tidak mendapatkan perlakuan yang cukup buruk semenjak menyandang status istri Markus Horison.

Hal yang mengerikan saat dialami Kiki Amalia yakni ketika kandungannya tidak diakui sebagai anak Markus Horison.

Kiki Amalia pun melakukan hal yang tidak diduga di kamar mandi saat kehamilannya dituding hasil hubungan gelap dengan pria lain oleh Markus Horison.

Hingga akhirnya Kiki Amalia memutuskan untuk bercerai dengan Markus Horison.

Karena masa lalu Kiki Amalia soal kandungannya tersebut kini istri Agung Nugraha ini tengah diikui oleh 2 arwah anak kecil.

Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Layar Hiburan, Roy Kiyoshi mengungkapkan kalau 2 arwah anak kecil tersebut merupakan sosok yang ada di masa lalu Kiki Amalia.

"Memang kamu suka diikuti anak kecil ya?," tanya Roy Kiyoshi.

"Soalnya yang ini kaitannya sama kak Kiki nih. Mami.. mami.. (seolah Roy Kiyoshi mendenar pangilan tersebut," jelas Roy Kiyoshi sambil memegang Gucinya di depannya.

"Kamu ke sini deh, selesain masalahnya di sini," tambah Roy Kiyoshi.

Kaget dengan pernyataan Roy Kiyoshi, Kiki Amalia pun mengungkapkan bagaimana perlakuan kejam Markus saat itu.

"Pas keguguran aku sendirian enggak ada yang nemenin aku, suami aku juga enggak perduli," jelas Kiki Amalia sambil menangis kejar.

"Aku pas itu sendiri, Roy, gak ada yang inginin aku.. Ikut suami tapi ga peduliin aku.. semua orang gak tau..semua orang enggak ada yang tau.. Aku selalu nyimpen selama ini.. Aku gak pernah kasih tau semuanya.. Orang nge-judge-nya tuh aku yang gak bener.. ," ungkap Kiki Amalia.

Namun meskipun begitu, Kiki Amalia saat ini tidak ingin menjalin hubungan yang buruk dengan mantan suaminya.

"So one day, aku bisa baikan sama mantan suami aku jadi aku enggak mau dia (orang tua) benci dengan mantan sama suami aku," tambah Kiki Amalia.

Lebih lanjut, kini Kiki Amalia dengan Agung Nugraha tengah menjalani program kehamilan, selain memang sudah ingin momongan sejak lama, artis cantik ini mengakui kalau usianya hampir menjelang menopause.[hopz.id]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: