logo
×

Selasa, 31 Januari 2023

Kelakuan Anak Jokowi Enggak Ada Obat.. Bisa Tatap Muka dan Salaman Langsung Sama Presiden, Kaesang Cengar-cengir: Bangga!

Kelakuan Anak Jokowi Enggak Ada Obat.. Bisa Tatap Muka dan Salaman Langsung Sama Presiden, Kaesang Cengar-cengir: Bangga!

DEMOKRASI.CO.ID - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, kembali mencuri perhatian netizen melalui tingkahnya di perayaan Hari Imlek Nasional 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (29/1/2023).

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Raffi Ahmad, ia tampak berdiri di samping Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono, di atas panggung. Tak jauh dari mereka juga ada Jokowi yang sedang menyalami para tamu undangan.

Saat tiba giliran mereka, Erina, Kaesang, Raffi, hingga Nagita Slavina pun ikut bersalaman dengan Jokowi. Usai menyalami Kaesang, RI 1 itu tampak senyum-senyum sambil menunjuk ke arah putra bungsunya itu.

Setelah bersalaman dengan Jokowi, Raffi tiba-tiba bertanya ke Kaesang, “Gimana rasanya salam sama Presiden?”

Mendengar pertanyaan itu, Kaesang menjawab sambil cengar-cengir dan menaikkan jempolnya, “Bangga.”

“Mau tanya gimana rasanya @kaesangp bisa bertemu langsung ,bertatap muka langsung dan salaman langsung sama Persiden Republik Indonesia ? #jokowi #imleknasional2023,” tulisnya saat mengunggah video Kaesang itu, dikutip Populis.id dari akun Instagram @raffinagita1717 pada Selasa (31/1/2023).

Postingan itu pun sontak menimbulkan berbagai macam reaksi dari netizen, banyak dari mereka yang ngakak dengan tingkah laku Kaesang yang seolah baru bertemu Jokowi padahal Presiden RI itu bapaknya sendiri.

“Pasti itu mas @kaesangp mimpi yg jadi kenyataan,” kata @juraga****.

“Pak Jokowi : Lohh ? Tadi di rumah masih tidur. Udah di sini aja,” tutur @denis****.

“Ngga cukup liat sekali,kuulang” ikut bahagia tp ngakak,” imbuh @sitifa_r****.

“Mas @kaesangp mimpi apa semalam bisa salaman sama Bapak Presiden @jokowi,” pungkas @dear_gay****.

“Pasti orang tua kaesang senang deh,” jelas @muh_faiz.alfa****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar yang ditulis oleh netizen dalam postingan Raffi soal tingkah Kaesang tersebut.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: