logo
×

Selasa, 31 Januari 2023

Soal Warganet yang Bandingkan Dirinya dengan Vokalis Band Asal Jepang, Anies Baswedan Beri Respon Lucu Begini

Soal Warganet yang Bandingkan Dirinya dengan Vokalis Band Asal Jepang, Anies Baswedan Beri Respon Lucu Begini

DEMOKRASI.CO.ID - Salah satu warganet yang bernama Luxy Rizkyanto mengunggah foto Anies Baswedan dan Hyde Laruku yang merupakan seorang vokalis grup band L'Arc~en~Ciel asal Jepang di akun twitter pribadinya.

"Kalian tau gak, kalo Anies baswedan sama Hyde Laruku tuh seumuran?"cuitnya, dari unggahan twitter pribadinya, @luxyriz, dikutip Populis.id, pada Selasa (31/1).

Melihat postingan dari akun tersebut, eks Gubernur DKI Jakarta sekaligus bakal Capres Partai NasDem Anies Baswedan membalas dengan kalimat yang berupa candaan. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun twitter pribadinya.

"Mohon maaf, ojo dibanding-bandingke. Saya jarang makan salmon," cuit Anies membalas unggahan akun @luxyriz dikutip Populis.id dari unggahan twitter pribadinya, @aniesbaswedan, pada Selasa (31/1).

Melihat balasan dari Anies Baswedan tersebut pun, banyak warganet yang memberikan komentarnya di kolom komentar cuitan Anies Baswedan tersebut. Salah satunya akun yang bernama @koko_yuliarta.

"Tiba-tiba pak anies muncul. Pastilah kaget. Guyonannya berkelas mendidik, orang lain diajak mencari tau makan salmon itu bisa bikin kenapa” cuit @koko_yuliarta.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: