logo
×

Minggu, 29 Januari 2023

Ketua Nahyan Beraksi Lagi, 'Kawal' Bobby saat Jumpa Pers Bareng Prabowo

Ketua Nahyan Beraksi Lagi, 'Kawal' Bobby saat Jumpa Pers Bareng Prabowo

DEMOKRASI.CO.ID - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sempat menyambangi kediaman Wali Kota Medan Bobby Nasution. Ternyata ada momen lucu yang dilakukan anak Bobby Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, selama kunjungan Prabowo Subianto tersebut.

Momen itu diunggah Bobby Nasution lewat akun Instagramnya @bobbynst. Dalam unggahan itu, Bobby menambahkan caption bahwa Nahyan tengah mengawal dirinya dan Prabowo Subianto.

"Ketua Nahyan ngawal papa dan Pak Menteri Pertahanan RI, @prabowo," kata Bobby lewat akun Instagramnya seperti dilihat detikcom, Minggu (29/1/2023).

Sementara itu, dalam unggahan tersebut memang terlihat beberapa momen lucu yang dilakukan Nahyan. Terlihat Nahyan yang berbaju kuning sempat berjoget saat Prabowo Subianto dan Bobby Nasution tengah konferensi pers di depan awak media.

Kemudian terlihat juga Prabowo dan Bobby Nasution berbincang dengan cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut. Terlihat Bobby Nasution juga sempat memegang kepala anaknya yang tengah asik berjoget.

Untuk diketahui, Prabowo Subianto memang sempat menemui Wali Kota Medan Bobby Nasution di rumah dinas Wali Kota Medan. Bobby pun sempat mencium tangan Prabowo saat menyambut kedatangan Ketum Partai Gerindra tersebut.

Dilansir detikSumut, pertemuan itu terjadi pada Kamis (26/1) yang lalu. Berdasarkan pantauan di lokasi, terlihat Bobby sudah menunggu kedatangan Prabowo di rumah dinasnya. Prabowo tiba di lokasi pada pukul 19.37 WIB.

Setelah Prabowo turun dari mobil, Bobby terlihat langsung menyambut dan mencium tangan Prabowo. Kemudian keduanya terlihat berjalan ke dalam rumah dinas.[detik]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: